Ibu Bupati Tasikmalaya Berikan Bantuan Kaki Palsu Kepada Salah Satu Warga Desa Tenjonagara Cigalontang

Intelpostnews.com | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Atas dasar wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya memberikan bantuan kaki palsu kepada salah satu anak remaja atas nama Ramadani (15) warga Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang yang telah diamputasi akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan kaki palsu tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto kepada penerima bantuan atas nama Ramadani yang dilaksanakan di Pendopo lama Kabupaten Tasikmalaya dan dihadiri langsung oleh orang tua penerima bantuan, Kepala Desa Tenjonagara Heri Priana, dan instansi yang terkait lainnya, (Jum’at, 23 Desember 2022).

Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto mengatakan, bantuan kaki palsu tersebut diberikan atas dasar kepedulian terhadap warga masyarakat yang memerlukan bantuan, selain itu bantuan kaki palsu tersebut pun bertujuan agar Ramdani (penerima bantuan) bisa beraktivitas kembali dan melanjutkan sekolahnya yang sempat tertinggal selama satu tahun.

“Alhamdulilah saat ini saya bisa memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada ananda Ramadani salah satu warga Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya yang telah kehilangan salah satu kakinya akibat diamputasi karena kecelakaan, hal ini atas dasar kepedulian saya khususnya Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya terhadap warga masyarakat yang memerlukan bantuan, saya berharap dengan bantuan kaki palsu ini, ananda Ramadani bisa beraktivitas kembali seperti sediakala dan bersemangat lagi untuk melanjutkan sekolahnya di sekolah menengah atas (SMA) yang sempat tertinggal atau berhenti satu tahun yang lalu“, Ucap Hj. Ai Diantani Sugianto.

Selain Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Heri Priana mengucapkan rasa terimakasih kepada Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang telah memberikan bantuan kaki palsu terhadap salah satu warganya, Heri pun berharap dengan adanya bantuan tersebut, Ramadani (penerima bantuan) bisa beraktivitas kembali dan melanjutkan sekolahnya serta kembali bersemangat untuk terus mengejar ilmu meskipun dalam kondisi terbatas.

Alhamdulillah, saya selalu Kepala Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya sangat bangga dan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat Ibu Bupati Kabupaten Tasikmalaya khususnya Pemerintahan Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang telah memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Tenjonagara yaitu ananda Ramadani, saya berharap, dengan adanya bantuan tersebut, ananda Ramadani bisa menjalankan aktivitasnya kembali seperti sediakala dan melanjutkan sekolahnya kembali serta tetap bersemangat dalam mengejar ilmu meskipun dalam keadaan terbatas“, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *