Ibu muda Di Temukan Tewas Di Kamar Kontrakan




Lubuk Lingau Intelpost.News.Com.
(18-09-2022).


Seorang Ibu muda Berinisial Rami Aini (25 tahun) Warga Desa Napal Melintang Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sum – Sel,Di temukan tewas dalam kamar kontrakan Pada pagi Minggu (18/09/2022),Yang berada di Jalan Langsana RT 01 B Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuk Linggau Musi Rawas Sumatera – Selatan.

Bermula di ketahui tewasnya ibu Rami Aini dari pemilik kontrakan Wisma Ria,Dengan temannya korban Raji Utomo,Yang datang untuk mengantar sarapan dan memberikan uang gaji Ibu Rami Aini,Dari sehabis menjadi asisten rumah tangga di kota Palembang.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara Menyampaikan,Pada pukul 08.00 WIB Raji Utomo teman korban Datang ke kontrakan Wisma Ria untuk mengantar sarapan dan uang gaji korban.

Namun ketika Raji Utomo ingin menemui korban mencoba mengetuk pintu dan memangil – mangil korban,Tapi tidak ada respon dari dalam kamar korban,”Ujar Raji utomo ketika di konfirmasi oleh awak media.

Karena merasa penasaran tidak ada respon dari dalam kamar,Raji Utomo langsung Memberitahu dan Mengajak Ibu Maria pemilik kontrakan untuk bersama – sama mengecek keadaan korban di dalam kamar nya.

Sampai Berulang ulang kali Raji utomo Dan Ibu Maria pemilik kontrakan mengedor – ngedor pintu kamar dan memangil korban yang berada di dalam kamar,Namun tetap tidak ada sahutan maupun respon dari korban.

Hingga Ibu Maria pun lalu memanggil suaminya Pak Chandra.

Dari pengecekan pak chandra yang mencoba melalui dari lobang fentilasi menarik membuka gordeng kamar,Terlihat korban dalam posisi tergeletak di atas kasur,Namun saat mencoba di pangil – pangil tetap saja tidak ada jawaban,ujar pak chandra.

Melihat dari keadaan seperti itu,Akhirnya ibu Maria menghubungi Ketua RT setempat (Hendri) dan Polisi untuk sama – sama membuka pintu kamar.

Hanya dengan jalan memecahkan kaca dari samping pintu wisma kontrakan.

Akhirnya melalui jendela kaca yang di pecahkan pintu kamar baru dapat di buka.

Setelah pintu dapat di buka,”Di dapatkan ternyata ibu Rami Aini dengan posisi miring ke kanan,Sambil memeluk bantal guling yang sudah tidak bernyawa lagi Dan telah Meninggal Dunia.

Selanjutnya jenazah Korban di bawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau untuk di lakukan pemeriksaan.


Menurut dari hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian yang di pimpin Kanit Pidum Ipda Jemi Amin Gumayel,Dan juga dari pihak Rumah Sakit,”Tidak di temukan adanya tanda – tanda tindak kekerasan yang di alami dari korban.

Juga menurut keterangan dari pihak keluarga korban,Korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Dari itulah dari pihak keluarga korban sendiri yang menolak,bahkan dari pihak keluarga korban membuat pernyataan tertulis di hadapan penyidik Sat Reskrim untuk tidak perlu korban di autopsi,Ketika dari pihak kepolisian menyarankan agar di lakukan Autopsi bedah mayat.

Kemudian dari pihak keluarga membawa jenazah korban ke kampungnya untuk di kebumikan.


(Herye A/Jansep/Naibaho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *