Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Mengikuti Lomba Baris Berbaris

Blitar | intelpostnews.com

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., bersama Forkopimda ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, dengan mengikuti lomba baris berbaris tingkat Dinas atau Instansi, yang digelar oleh Pemerintah Kota Blitar, Kamis (4/8/2022).

Lomba baris berbaris tingkat Dinas atau Instansi ini, start dari depan Kantor Walikota Blitar, dengan route jalan protokol Kota Blitar dan finish di Aloon Aloon Kota Blitar.

Usai memberangkatkan para peserta lomba baris berbaris, seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga mengikuti lomba baris berbaris yang di pimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E.

Dandim 0808/Blitar saat ditemui usai kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan lomba baris berbaris ini, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.

Hal ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang telah rela berkorban berjuang demi merebut kemerdekaan Negara Indonesia ini.

Untuk itu, dengan adanya lomba baris berbaris ini, di harapkan bisa menggugah kembali semangat bagi para generasi penerus Bangsa.

Saya yakin lomba ini, juga dapat menumbuhkan semangat Nasionalisme generasi penerus Bangsa, untuk semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkap Dandim 0808. (hum.nf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.