Jajaran Polres Kendal Berhasil Bekuk Pembunuh Santriwati (SNH)

Jateng | intelpostnews.com

Kendal – Setelah 14 (empat belas) hari buron, pelaku pembunuhan terhadap santriwati dapat di bekuk oleh Satuan Reskrim Polres Kendal pada Jum’at 25/10/24 sekitar kurang lebih pukul 04’00 WIB di rumah kosnya Kaliwungu, beserta beberapa barang bukti seperti sandal, sepeda motor dan sebilah belati.

Pelaku pembunuhan diketahui bernama (Noufal) adalah warga Magelang yang berkerja pada salah satu perusahaan swasta di wilayah KIK (Kawasan Industri Kendal).

Setelah melalui proses cukup melelahkan akhirnya jajaran Polres Kendal dapat membekuk pelaku pembunuhan terhadap SNH/19 di rumah kosnya Dk Gangayom, Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah pada Jum’at dini hari.

Dikutip dari YouTube Tribun Sumsel pada Jum’at pukul 23’15WIB bahwa hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim AKP Rizqi Arif Budianto.

” Mengenai motif atas perbuatanya itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ” Jelasnya.

Atas keberhasilan jajaran Polres Kendal dalam mengungkap dan menangkap pembunuh sadis itu mendapat apresiasi dari warga masyarakat Kendal, terutama daerah seputaran TKP (Tempat Kejadian Perkara). (Wwn/Ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *