Jelang HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya, BPBD Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Seribu Bendera Merah Putih

Intelposnews.com, Tasikmalaya Jawa Barat, – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 392, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya membagikan seribu bendera merah putih kepada Masyarakat Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/7).

seperti yang di langsir dari halaman resmi bpbdkabtasikmalaya.id, Kepala BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Nuraedidin, S.IP menerangkan pembagian bendera merah putih ini dalam rangka menyambut HUT RI dan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang jatuh pada tanggal 26 Juli.

“Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya, kami dari BPBD membagikan bendera merah putih kepada Masyarakat untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka menyambut HUT RI dan Milangkala Kabupaten Tasikmalaya.” Ujarnya saat membagikan bendera kepada Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kepala Pelaksana, Tatang Abdullah, S.Sos selaku sekretaris, para Kepala Bidang, Kasubbag dan para staff di lingkungan BPBD Kabupaten Tasikmalaya.

Selain pembagian bendera merah putih kepada masyarakat, BPBD mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya juga menyerahkan hadiah/tropi kepada Kecamatan Sukaresik yang nantinya akan diberikan kepada desa-desa yang menang dalam ajang perlombaan memeriahkan Milangkala Kabupaten Tasikmalaya ke 392.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *