Jelang Kick Off Liga Santri Tingkat Korem 083/Bdj, Kodim 0822 Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

Bondowoso | intelpostnews.com

Bertempat Stadion Magenda Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan karya bakti bersama pembersihan serta penyiraman air dari PMK Bondowoso untuk lapangan sepak bola dalam rangka menyambut Liga Santri 2022 seleksi tingkat Korem 083/Bdj yang di gagas oleh Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abdurrahman, SE, MM. Kegiatan pembersihan lapangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Norman Heru S. bersama anggota jajaran Koramil bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, Rabu (27/4/2022).

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan karya bhakti bersama pembersihan lapangan sepak bola demi menumbuhkan semangat olah raga masyarakat.

Suatu pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua dengan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, sehingga kegiatan pembersihan ini terasa ringan,” ujar Kapten Inf Norman Heru S. 

Kegiatan karya bakti tersebut selain untuk membersihkan lapangan juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga sepakbola yang ada di desa dan di jadikan pusat olahraga agar dapat meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga.(hum.dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.