Jembatan Kembar Baturusa Terang Benderang, Pengendara Dan Warga Sekitar Kasih Nilai Plus

Bangka | Intelpostnews.com
Jembatan Kembar Baturusa merupakan penghubung dari arah Pangkalpinang – Sungailiat Kabupaten Bangka,penerangan LPJU disaat malam hari sangatlah dibutuhkan untuk pengendara roda dua,roda empat. Salah satunya desain lampu yang menunjukkan kemegahannya terpampang jelas di mata masyarakat.

Seiring Berjalannya Waktu Jembatan Kembar Baturusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten bangka telah rampung dan terbilang sukses dibangun bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara ( APBN) tahun 2017 dan 2018, dengan pagu dana sebesar Rp 46.423.036.000 atau bernilai Rp 46 M lebih. Dikerjakan PT Ricky Kencana Sukses Mandiri.

Penerangan Jembatan yang terhubung dari Pangkalpinang-Sungailiat begitu tertata rapi, dilihat dari penyusunannya dibangun sangatlah berguna untuk para pengendara disaat malam hari, pemancing sekaligus pengendara roda dua warga Baturusa Plaben saat berbincang kepada media, ia mengungkapkan. Kamis(09/11/2023)

” Mantep ni Saat mancing terang bagus orang lewat pun seger, biasa kami pulang dari pangkal terang tidak takut lagi syukur lah belum ada padam dari mancing jam 20.00 sampai sekarang baguslah”, ungkap Riski.

Di saat itu juga pengendara yang tidak mau disebutkan namanya dalam berita,hendak melintasi jembatan dan berhenti menghampiri para pemancing media pun mencoba berbincang kepada HN (inisial) .

“Saya dari arah Pangkalpinang mau ke air anyir terlihat tidak gelap penerangannya”, pungkasnya

Tidak luput pula dari kinerja ppk 1.3 satuan kerja PJN wilayah Pangkalpinang-Belinyu juga menjawab pesan whatsapp media Joko Sidik Purnomo mengucapkan.

” Terimakasih iya pak itu kami yang pasang, Alhamdulillah sekarang sudah terang”, uncap Joko. (*Bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *