Jono Pasi,S.Pd Lantik DPC PKS se-Kabupaten Dairi

Sidikalang,Dairi|Intelpostnews.com

Memperingati hari raya 1 Muharram 1444 Hijriah,DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dairi memperingati Hari Raya 1 Muharram sekaligus melantik DPC PKS se-Kabupaten Dairi, di Gedung Balai Budaya Sidikalang,Ahad (31/07/2022).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Dairi Dr.Edy Kelleng Ate Berutu, sebagai Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dairi. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dairi H.Wahlin Munthe, Dewan Pakar PKS Sumatera Utara Syahril Tumangger,Ketua Dewan Daerah Bapak Sembiring, Penasehat Muhammadiyah Budi Inalum, Kadis Dinas pendidikan Kabupaten Dairi Fatimah Boangmanalu, Kadis Perindagkop bapak Berutu, Ketua KAHMI Robert Sianturi, perwakilan dari partai PKB, PAN, PPP, Alwasliyah, dan Badan Kenajiran Mesjid(BKM) se- Kabupaten Dairi.

Diawal acara setelah hiburan Nasyid dari pelajar SMP 51 Muhammadiyah Sidikalang, ustadz Muhammad Syahputra memberikan tausiyah kepada hadirin yang dalam tausiyahnya ustadz M.Syahputra menyampaikan “Mari kita mulai dari sekarang menjadi manusia yang lebih baik lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi, “ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PKS Kabupaten Dairi Jono Pasi S.Pd menyampaikan menyampaikan, ” kami Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah baik,tapi kami ingin lebih baik lagi, target kami yaitu 3 kursi di Kabupaten Dairi, dan kami sepakat membangun demokrasi dengan sebaik baiknya serta mendukung program program pemerintah Kabupaten Dairi, ” ungkap Jono.

Sementara itu Bupati Dairi dalam sambutannya mengatakan Mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PKS, ” Saya berharap dengan pelantikan dan perayaan Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, marilah kita tekadkan kerukunan antar umat beragama yang harmonis di Dairi ini, serta senantiasa bertekad melakukan perubahan diri, sehingga pembangunan terlaksana lebih baik untuk mewujudkan Dairi Unggul, ” tambah Edy.

Ketua DPW PKS berharap, dengan dilantiknya pengurus DPC se-kabupaten Dairi,semoga dapat menjadikan struktur yang solid,kompak dan mampu mengerjakan program yang akan dijalankan, kerjakan apa yang ditulis, dan terus kordinasi antara pengurus dan penjiwaan yang lebih baik lagi.

Usia pelantikan DPC Se-kabupaten Dairi,para pengurus dokumentasi bersama bersama,dan pembagian cendramata kepada Badan Kenajiran Mesjid dan kepada yang lainnya.

(AJ Sagala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.