Kades Keposang Beri Applause, Dengan Kinerja PUPR Balai Pelaksana

Bangka Selatan | Intelpostnews.com Pembangunan yang tidak ada hentinya dilaksanakan, Dinas Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian PUPR Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023. Juma’t (17/11/2023)

Keadaan Jalan dan jembatan yang, dibangun dalam pelaksanaannya di akhir tahun ini yang termasuk Jalan Namang Sampai Sadai. Dana dikucurkan oleh kementrian PUPR sangat sesuai dengan kinerja PPK 1.1 satuan kerja PJN Wilayah 1 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan Moto sigap membangun negeri terbukti akses Jalan masyarakat Namang Sadai membangun akses yang sudah, teruji seperti dijalan raya Keposang Toboali Bangka Selatan, dari arah sadai sampai ke namang dan pangkalpinang, disisi lain kepala desa Kaposang memberikan applause (Tepuk Tangan).

Salah satu warga Basel yang tidak, mau disebutkan namanya dalam berita RN mengungkapkan.

” Bagus pak sekarang perkembangan jalan wilayah kami ini berkembang apa lagi, ada pembanguna jembatan baru yang di jeriji itu. Bertambah lagi pembangunannya “, ungkap IRN

Pembangunan yang dilaksanakan Kemementrian PUPR Balai Pelaksana dengan moto sigap membangun negeri memang terbukti teruji Media pun menghampiri Kepala Desa Kaposang Kenny Edwardi Memberikan Applause dan Mengatakan.

“Kalo untuk yang terbaru menurut dari kami jalan untuk bangka selatan alhamdulillah bagus. Itu dari rimba sampai sadai , seperti jembatan dan jalan sampe sadai dana 49 M dan itu sudah dikerjakan skali lagi alhamdulillah bagus”, uncap Kades (@Bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *