Kaesang Pangarep Berharap Regulasi Besar PSI Untuk GGMI Bisa Hadir Ciptakan Peluang Usaha Baru Dan Jangan Golput Di 14 Febuari 2024

Intelpostnews.com | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Gerakan Generasi Milenial Indonesia (GGMI) mengadakan acara Ngesang(Ngopi Bareng)di kebon Jati kecamatan Indihiang kota Tasikmalaya,Senin (09/10/2023).

Kobon Jati menjadi pelabuhan partai PSI yang dihadiri oleh ketua Umum,Kaesang Pangarep serta jajaran PSI dan Bacaleg sekota Tasikmalaya

Dalam sambutannya Kaesang Pangarep mengatakan, Sangat berterimakasih untuk GGMI dan relawan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang sudah menyambut dengan antusias .

” Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada GGMI dan relawan , hadirnya PSI ini untuk menuju Regulasi perubahan untuk generasi muda menuju indonesia yang melenial yang cerdas,pintar dan jenius dalam mengisi perubahan dengan bisa menghadirkan lapangan kerja baru atau pun cara lain, yaitu bisa menarik para investor dari luar supaya bisa membangun pabrik atou perusahaan yang bisa saling berkontribusi dan mengambil langkah-langkah supaya menjadi wadah generasi muda melenial bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan yang cukup untuk keluarganya. ” Ucapnya .

Ia juga menambahkan , titip pesan untuk para calon-calon bacaleg dituntut bisa menciptakan perubahan besar untuk generasi muda, sambung nya .

Lanjut Kesang,Untuk di saat pemilu nanti tolong datanglah ke tempat pencoblosan dimana TPS itu salah satu bentuk demokrasi untuk menyalurkan aspirasi menuju bangsa ini berkompeten dimana salah satu pigur kepeminpinan kita dipilih langsung oleh rakyat, Semoga generasi muda disini tidak golput, dan juga di kota Tasikmalaya PSI bisa sejajar dengan partai besar lainnya dikota ini,Tegasnya,

Ditempat yang sama,Calon Legislatif DPR RI Dapil Kota Tasikmalaya – Kab. Tasikmalaya – Kab. Garut Imam F.E mengatakan,PSI
Partai Solidaritas Indonesia hadir untuk kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang bisa menjadi wadah untuk generasi muda yang milenial menuju perubahan serta regulasi untuk menjadi tungtutan partai kami supaya bisa membuka akses lapangan kerja seluas-luasnya untuk generasi muda.

” Kami mengedukasikan untuk generasi muda supaya bisa melihat, melirik Link kami di Google supaya bisa memahami serta bisa melihat apa saja yang kami agendakan ” imbuhnya.

Lebih lanjut Imam , Apalagi melihat dunia pendidikan yang saat ini yaitu salah satu contohguru honorer yang menjadi dilema beliu pendapatan gaji 300 Ribu perbulan maka dari itu PSI optimis bisa menjadi perubahan dalam bentuk gaji guru tersebut kedepannya lebih baik lagi dan kesejahtraan pun bisa dirasakan .

” Semoga PSI bisa diterima di masyarakat kota/ kabupaten tasikmalaya serta bisa berbagi dan sejajar dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat serta para generasi muda melenial Cerdas dan pandai memilih pemimpin ” . Pungkasnya . ( Bayu Ahmad S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *