Kantor Kepala Desa Tutup Saat Jam Kerja

Kerinci | intelpostnews.com

Kantor Kepala Desa Koto Baru kecamatan Kayu Aro tutup pada saat jam kerja dimana perangkat desa tersebut tidak berada di kantor pintu terkunci.

Ketika adanya masyarakat Desa Koto Baru mau mengurus surat administrasi sempat berbincang bincang kepada awak media dan tim didepan kantor desa koto baru mengatakan kepada media, “seperti ginilah kantor desa kami pak, padahal perangkat desa kami ini sesuai hasil pengamatan kami kurang lebih 10 org pegawai kantor desa bahkan pake jam piket, dan yang paling anehnya waktu mantan kepala desa lama kalau masyarakat desa ini tidak pernah kantor tutup dijam kerja pak.” ujar masyarakat                                                             

Hal senada juga disampaikan masyarakat desa koto baru yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, “kami sangatlah kecewa melihat kinerja perangkat Ddesa ini, dimana kepala desa Hery Mardison tidak pernah menegur perangkat desa ini, padahal udah digaji negara bahkan lebih dari gaji golongan 2 c atau b gaji perangkat desa sekarang. setahu kami masyarakat ini apakah tidak ada pihak dari kabupaten untuk pengawasan desa kami ini ya pak. ” akhiri masyarakat kepada media.              

Ketika Camat Kayu Aro di konfirmasi melalui telpon seluler camat menjawab itu kita tidak tau karna kita tidak memantau ke kantor kepala desa koto baru.

Warga masyarakat Desa Koto Baru kecewa atas tingkah laku perangkat Desa tidak berada di kantor padahal program Pemerintah Kabupaten Kerinci unggul dan perubahan (apa unggul Dan perubahan) makan gaji buta pungkas warga kepada media ini. (johari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *