Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Madiun | intelpostnews.com

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel penghargaan atas keberhasilan kepada tiga belas Personel yang berprestasi dan sekaligus pemberian Juara 1 sampai 3 Lomba HUT Bhayangkara Tahun 2022.

Apel pemberian penghargaan dan pemberian juara 1 sampai dengan 3 dilaksanakan di Halaman Mako Polres Madiun Kota serta dihadiri sejumlah Pejabat Utama dan seluruh anggota dan ASN Polres Madiun Kota, Senin (18/7/2022) pagi.

Dalam apel tersebut Kapolres Madiun Kota mengatakan, “pertama kita wajib bersyukur alhamdulillah kita semuanya masih diberikan kesehatan masih diberi kenikmatan untuk menghirup udara segar pada kesempatan pagi hari ini”.

“Saya mengucapkan terima kasih minggu kemarin kita sangat padat kegiatannya dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif”.

Setelah menggelar lomba-lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 saya ucapkan selamat bagi para pemenang lomba kedepan satuan fungsi dan polsek yang lain agar lebih dimaksimalkan.

Kepada anggota yang berprestasi selamat” semoga ini menjadi inspirasi bagi rekan anggota yang lain untuk bersemangat dalam bekerja, meraih prestasi serta tentunya menghindarkan dari pelanggaran yang berujung pada punisment”jelasnya.

Diketahui bahwa anggota yang mendapatkan penghargaan sebanyak 13 personel dan selamat kepada para pemenang juara satu sampai dengan tiga dalam Lomba memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. (hum.can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.