Kapolres Jember Pantau Langsung Pengaturan Lalulintas Saat Bubaran Anak Sekolah

Jember | intelpostnews.com

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K., SH turun langsung kejalan guna mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan di Jl. Kartini depan SMP Katolik Maria Fatimah,Hal tersebut dilakukan Kapolres Jember saat melintasi jalan tersebut siang tadi, Jumat (22/07/2022).

Saat Kapolres Jember kembali ke Mako setelah melaksanakan kegiatan Siang hari jam 12.30wib, arus lalu lintas meningkat yang disebabkan selesainya kegiatan mengajar dan kepulangan siswa siswi pelajar sekolah di kabupaten Jember sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalin.

Melihat hal tersebut, Kapolres yang berbarengan saat melintas dijalan, menghentikan kendaraan yang ditumpangi dengan sigap dan tanpa segan langsung turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan dapat terurai dan arus lalu lintas menjadi lancar.

Tindakan yang dilakukan Kapolres Jember itu sontak membuat anggota Polisi lainnya yang melihat Kapolres segera mendatangi dan mengambil alih untuk melaksanakan pengaturan.

Kapolres yang dikenal tidak banyak bicara dalam bekerja namun selalu memberikan contoh langsung ini, bukan sekali ini beliau lakukan namun sering kali dilakukan saat melintas dijalan dan menemui langsung kemacetan di jalan

Kejadian tersebut sempat di abadikan lewat foto oleh RZ salah seorang pengendara yang melintas dan melihat kejadian yang tak biasa dilakukan oleh seorang pejabat. “Seakan tak percaya saya yang kebetulan melintas dijalan tersebut,kaget melihat seorang polisi berpangkat tinggi mengatur arus lalin dan spontan saya langsung memfoto dengan hp ditangan saya”, ujarnya. (hum.ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.