Kapolres Jember Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Jember

Jember | intelpostnews.com

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH.memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam yang berlangsung di halaman Mapolres Jember,Senin(18/07/2022).

Jabatan Kasat Intelkam Polres Jember yang sebelumnya dipegang oleh AKP Dartok Darmawan SH digantikan oleh AKP Bambang Sugiarto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Probolinggo.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Kasie, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Perwakilan Masing Bag dan Sat.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan dan pengkatan sumpah atau janji tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji.

Dalam amanatnya Kapolres Jember mengatakan,”Jabatan merupakan amanah,oleh karena itu harus dijalankan sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres Jember mengucapkan selamat datang kepada AKP Bambang Sugiarto SH, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, bertugas dengan baik, peduli pada perilaku anggotanya dan bekerja dilandasi ibadah dan memiliki kecintaan serta keiklasan terhadap tugas.

Kepada pejabat lama, Kapolres Jember mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru sebagai Kasat intelkam polres Tuban dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di Kesatuan yang baru.

Usai Upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan Foto bersama. (hum.can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.