Kapolsek Sidikalang Kota Lakukan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Pelajar

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH lakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba terhadap generasi muda dan kenakalan remaja serta penipuan online di wilayah hukum um Polsek Sidikalang Kota.

Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Sidikalang kota, dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dikalangan masyarakat maupun pelajar dilaksanakan di Kantor Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM menjelaskan, pentingnya penyuluhan tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus kedalam perbuatan yang menyimpang yakni penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar.

Tampak Hadir Camat Sitinjo Simon T.Malau S.Kom Map, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH, Kepala Desa O.Kudadiri, Sekdes Rudianto Kudadiri, Ka.Puskesmas drg Lusiana Naibaho, Perangkat Desa, para guru – guru dan siswa siswi.

Dalam hal Itu, Kapolsek Sidikalang kota menjelaskan terkait efek bagi penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, dan akan dikenakan sangsi hukum bagi pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolsek Sidikalang kota juga mengajak kepada masyarakat dan siswa/siswi pelajar untuk bekerja sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Dairi.

Sementara Itu, Dalam paparannya Kapolsek Sidikalang Kota juga menjelaskan terkait dalam modus penipuan online yang lagi marak saat ini, dan diharapkan kepada setiap siswa/siswi tetap hati-hati agar terhindar dari korban penipuan online tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Camat Sitinjo Simon T Malau S.Kom MAP mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Sidikalang Kota yang telah melaksanakan sosialisasi ini, ini sangat bermanfaat bagi generasi muda khususnya kepada pelajar, sehingga kita dapat secara bersama-sama untuk melakukan Pencegahan. (AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *