Kaum Perempuan di Haranggaol Dukung Dan Minta RHS Satu Periode Lagi 

Simalungun | intelpostnews.com
Kaum perempuan di kecamatan Haranggaol mengatakan dukungannya kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk menjadi Bupati di kabupaten Simalungun satu periode lagi.

Ungkapan tersebut adalah sebagai tanda dukungan kepada calon Bupati nomor urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) yang berpasangan dengan Azi Pratama Pangaribuan (Azi)

“Ia..pak Radiapoh akan menjadi menjadi Bupati sampai tahun periode 2029, Dia akan menang, Dan kami akan memenangkanya” ungkap Masniati br Sipayung kepada media di Hotel Agave dalam acara silaturahmi dengan Tim Perempuan Tangguh pemenangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) -Azi Pranata Pangaribuan (Azi). Kamis (24/10)

Roida Simarmata warga nagori Sihalpe yang turut hadir dalam kegiatan ini juga mengatakan bahwa kabupaten Simalungun pasti akan lebih baik jika RHS kembali memimpin Simalungun, Baik itu dari segi pendidikan, Pembangunan bahkan perekonomian.

“Mari kita lihat jalan dari Haranggaol ini, dulu kalau mau ke tiga ras, orang ini bisa sampai 2 jam, Tapi sekarang paling lambat katanya 30 menit sudah sampai. Baru sekarang inilah jalan ini bagus, sebelumnya belum pernah. Belum pernah di bangun. Jadi kan pantaslah masyarakat mendukungnya” ungkapnya

“Aku sudah berumur 63 tahun, kami kesini dari desa harus naik kapal, tapi aku datang untuk mendukung. Istrinya Bupati (Ratnawati sidabutar) juga sudah pernah datang lihat desa kami, naik kapal juga. Kan baik dia, tidak ada tinggi hatinya,  dia mau datang ke desa kami” sebutnya lagi

“Jadi harus kita pilih lah pak RHS dan Azi itu” tegasnya mengakhiri

Dalam acara silaturahmi dan konsolidasi yang berjalan dengan baik itu, Ny Ratnawati juga berpesan kepada kaum perempuan agar tetap menjaga kesehatan serta tidak “Golput” pada pemilihan Bupati mendatang. (J Stp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *