Keberadaan RSUD SMC Sangat menunjang Fasilitas Kesehatan Warga Kabupaten Tasikmalaya

IntelpostNews.com| Kabupaten Tasikmalaya – Keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citra utama (SMC) sangat menunjang sekali bagi warga kabupaten Tasikmalaya,warga dari berbagai pelosok kabupaten Tasikmalaya tidak perlu lagi jauh jauh ke kota untuk memeriksakan kesehatannya

Rumah sakit rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia dipastikan bagaimana memberi kenyamanan terutama dalam pelayanan medis nya terhadap setiap pasien yang berobat ke rumah sakit tersebut. Disisi lain pasien yang berobat ke rumah sakit maupun itu kontrol kesehatan ataupun berobat jalan menginginkan pelayanan medisnya secara nyaman dan bagus.

Seperti halnya RSUD Singaparna Medika Citra Utama (SMC) kabupaten Tasikmalaya itu merupakan salahsatu rumah sakit yang selalu mengedepankan aspek keselamatan pasien, pelayanan kesehatan terhadap pasien, kenyamanan serta kepuasan pasien yang menjalani pengobatan di rumah sakit tersebut.

Dikatakan Direktur RSUD SMC Dr. H. Iman Firmansyah, M. Mkes., yang didampingi Indra Asmara S.Kep. Ners,.sebagai kepala sub bagian keuangan dan aset bahwasanya disini kami berorientasi terhadap pelayanan kesehatan yang baik terhadap pasien dan keluarganya, Ini diharapkan dapat berkorelasi ataupun dampak positif terhadap kecepatan kesembuhan pasien dalam melakukan recovery,.ucapnya Senin (06/11/2023).

Kami selalu memastikan semua kenyamanan serta ditunjang dengan fasilitas yang berada tersedia untuk setiap pasien agar mereka tetap tenang nyaman serta fokus pada proses penyembuhan mereka.

Ditambahkan Indra Asmara, Itu semua benar apa yang dikatakan pak Dirut kami disini juga menyiapkan segala fasilitas agar keluarga pasien dapat dengan nyaman saat menunggu berada di rumah sakit. Dan pelayanan kesehatan disini kami selalu memberitahukan terhadap setiap perawat ataupun yang lainnya agar selalu memberikan pelayanan yang cepat tepat dan akurat terhadap si pasien,” singkatnya.

(Iwan/Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *