Opini  

Kecewa!! Warga Soroti Pembangunan Drainase Desa Batangsanger

Kerinci | intepostnews,com

dapat dilihat dari 2 sisi sudut pandang yang berbeda. yaitu Ada masyarakat yang menilai wajar, ada pula yang menganggap pekerjaan itu salah. Hal itulah yang kini sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat sebab pekerjaan proyek  drainase yang berlokasi di desa batangsanger Kecamatan kayu aro Kabupaten Kerinci terkesan asal-asalan.saptu 20 Agustus 2022.

MR (50) warga setempat kecewa akan pekerjaan drainase terlihat dikerjakan asal jadi. “pekerjaan Drainase kelihatan tidak pakai pondasi dan pasangan batu pun asal di pasang proyek Drainase ini patut dipertanyakan,”

“sedangkan pekerjaan drainase tampak banyaknya curian pasangan pada batu, sehingga terlihat amburadul,” paparnya

Diketahui proyek tersebut menggunakan anggaran APBD Kabupaten kerinci tahun 2022 dengan nilai kontrak nya tidak jelas berapa biyaya nya dan CV apa yang pemborong di karna kan di lokasi proyek tidak terpapar papan informasi maka warga menyebut ini proyek Siluman tidak jelas asal usul alias antah berantah.

Warga awalnya senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten kerinci dengan adanya pembangunan Drainase tersebut. Namun saat pekerjaan dimulai, sebagian warga akhirnya kecewa.

“Sebagai warga masyarakat kami berharap atau meminta dari pihak Dinas PUPR Kabupaten kerinci,  melalui PPK maupun pengawas lapangan agar proyek itu ditinjau ulang, agar tidak berbuat curang, karena bisa merugikan negara,” katanya.

                                      yang jelas menurut warga juknis pekerjaan diduga dikerjakan secara asal asalan di karnakan kurang nya pengawasan dari dinas kabupaten kerinci,ungkap warga.(johari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.