Kehadiran Jamaah Umroh Diterima Bupati Simalungun

Simalungun | intelpostnews.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istri Ratnawati Sidabutar menerima Jamaah Umroh PT Amanah Travel Indonesia yang telah selesai melaksanaan ibadah umroh di Tanah Suci Makkah pada tanggal 9 s/d 21 Desember 2023 lalu.

Kehadiran Jamaah Umroh yang didampingi Pimpinan Cabang PT Amanah Travel Indonesia diterima Bupati Simalungun di kediamannya Jln Surung Dayung, Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut (8/1/2024).

Tujuan kehadiran jamaah umroh ini untuk mengucapkan trimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberangkatkan Umroh Ketua MUI Simalungun Ki Darjat Purba bersama Ketua MUI Kecamatan Dolok Silau, Radi dan Ketua MUI Kecamatan Tapian Dolok, Darwinsyah.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengatakan bahwa, memberangkatkan masyarakat khususnya umat Islam untuk melaksanakan ibadah umroh sudah sering dilakukannya oleh pihak keluarganya.

“Kegiatan ini sering kami lakukan bagi karyawan kami di perusahaan. Tidak ada hal lain yang kami harapkan dari apa yang kami kerjakan ini, selain doa dari orang lain untuk keluarga kami,”kata Bupati.

Menurut Bupati, ia bersama keluarga memberangkat umroh kepada Ketua MUI sebagai bentuk apresiasi kepada MUI yang selalu menjaga kerukunan dan selalu menjebatani pemerintah dengan umat.

“Dan kami juga bersyukur, karena para jamaah kembali ke tanah Simalungun ini dalam keadaan sehat. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan,”ucap Bupati.

Sementara itu, Deni Sartika selaku Pimpinan Cabang PT Amanah Travel Indonesia menyampaikan trimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah mempercayai PT Amanah Travel untuk memberangkatkan Jamaah Umroh gratis dengan biaya yang di tangung secara pribadi oleh Bupati Simalungun.

“Kami berharap kedepan, kami bisa terus di berikan kepercayaan untuk kembali memberangkat jamaah Umroh yang dapat perhatian langsung dari keluarga Bupati Simalungun,”kata Deni.

Deni juga menyampaikan, atas nama PT Amanah Travel Indonesia beserta jamaah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun.

“Semoga keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai keluarga bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga,”ucap Deni.

Tampak mendampingi Bupati Simalungun antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba serta Kabag Kesra Syahril Purba.( J STP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *