Kejar Target Waktu Progres Trase Jalan Tol Di Muba Agar Tuntas Terselesaikan

Musi Banyuasin | Intelpostnews.com.

Sekayu – Pelaksanaan Konstruksi Jalan Tol yang masuk di Wilayah Kabupaten Muba menjadi perhatian serius Pj. Bupati Muba H. Apriyadi, Hal tersebut di sampaikan oleh Apriyadi saat memimpin rapat koordinasi di ruang rapat Serasan Sekate, Sekayu (19/02/2024).

Dalam rapat di sampaikan oleh Pj Bupati Muba Apriyadi, “Waktu yang harus diselesaikan untuk pembangunan jalan tol ini sudah tidak banyak lagi, untuk itu Saya tegaskan agar di percepat progresnya, Dan saya minta BPN dan pihak terkait lainnya all out agar progresnya bisa maksimal, tegas Apriyadi.

Di katakan juga oleh Pj. Bupati Muba Apriyadi, “Pada prinsipnya Pemkab Muba sangat mendorong dan memback up percepatan realisasi di lapangan, kalau ada kendala di lapangan bisa berkoordinasi dan dilaporkan, agar pekerjaan bisa berjalan sesuai dengan target, ini menjadi hal serius bukan sesuatu yang bisa di undur-undur, seperti halnya pihak BPN berdasarkan paparan diketahui masih ada beberapa lahan yang belum redis, “Nah itu artinya harus cepat ditindak lanjuti jangan di buat lambat, “Ujar Apriyadi.

Selanjutnya Teddy Irawan sebagai PPK Pengadaan Tanah Jalan Tol ikut menyampaikan, “Yang mana progres pelaksanaan Trase Jalan Tol Betung (Sp. Sekayu – Tempino – Jambi) di Minggu ke-39 sudah terealisasi hingga mencapai diatas 61%, kami bersama rekan-rekan siap membantu Pemkab Muba dalam proses percepatan secara maksimal, dengan harapan semoga pelaksanaan pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik dan cepat, “Jelas Teddy.

Beberapa Badan Dinas Aparatur Pemerintahan Muba yang Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu :
1. Kajari Muba Romy Rozali.
2. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba Yudi Herzandi.
3. PPK Pembangunan Jalan Tol Aldino Angga Saputra.
4. Kepala BPN diwakilkan oleh Kasi Pengadaan Tanah Muba “Gilang.
5. Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.


( Zarmansyah E ) (Nasrudin S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *