Keluarga Besar RA T.I Almushthafawiyah Adakan Pagelaran Seni Budaya Serta Pelepasan Siswa/i

Medan | intelpostnews.com

Keluarga besar RA Al Mushthafawiyah mengadakan kegiatan Pagelaran Seni Budaya dan pelepasan siswa/i tahun ajaran 2023-2024 yang diadakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia di jalan Ngalengko no 1 Medan Sumatera Utara, Sabtu (22/06/2024) dimulai sekira pukul 8.00 Wib hingga selesai.

Adapun rundown acara kegiatan dimulai dengan pembacaan surah Al Imran ayat 104-105 oleh Balqis dan ayat ayat pendek oleh Naila beserta siswa/i Ra Al Mushthafawiyah dan doa yang dibawa kan oleh Muhammad Latif Tambunan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh hikmat.

Kegiatan acara yang di hadiri para orang tua murid,  Kepala RA T.I Al Mushthafawiyah, Kepala Sekolah SD Al Mushthafawiyah dari Yayasan Tarbiyah Islamiyah dan pengawas Tingkat Dalam Kemenag Kota Medan. Adapun perwakilan dari masing masing yang hadir telah memberikan sepatah kata sebelum acara kegiatan dimulai.

Pagelaran Seni BudayaI tari persembahan Ranup Lampuan dibimbing oleh Roskhatimah Nasution, pagelaran Seni Budaya II tari kreasi kelas As-Shidiq oleh Umi Nuraisyah, pagelaran Seni Budaya III penampilan lagu daerah dan tari daerah oleh Misni Arwati Nasution S.Ag S.Pd.I dan pagelaran Seni Budaya IV audii visual persembahan percakapan bahasa daerah oleh Dian Ivana SH, Seni Budaya wayang, kuda lumping, permainan congklak dan panah. Di akhir acara yakni pelepasan Siswa Siswi RA T.I dengan suasana yang sangat haru.

Sembari bersalaman para orang tua siswa/i, para orang tua memberikan bingkisan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidik para siswa/i dengan telaten dan kasih sayang. Lagu Guru ku Tersayang dan Terima Kasih ku juga didendangkan mengahiri kegiatan acara yang penuh rasa haru. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *