Kemeriahan Milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke 392 Tingkat Kecamatan Mangunreja

Tasikmalaya | intelpostnews.com

Jawa Barat,- Antusias warga kecamatan Mangunreja dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 392 patut di apresiasi, semua warga tumpah ruah dari mulai pelaksanaan upacara sampai berbagai penilaian yang terpusat di halaman kantor Kecamatan Mangunreja l, (Sabtu 27 Juli 2024).

Selain Camat Mangunreja Mamat Rahmat S.Sos., M.Si., turut hadir Sekretaris Camat (Sekmat) Mangunreja Endang Setiawan S.IP., Kapolsek Singaparna, Danramil Singaparna, para Kepala Desa dari 6 Desa yang ada di Kecamatan Mangunreja, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Di temui Di sela-sela kegiatan, Sekmat Mangunreja Endang Setiawan S.IP., yang juga panitia pelaksana kegiatan menyampaikan, “pertama kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua unsur atau elemen masyarakat yang telah mendorong suksesnya kegiatan milangkala ini dan Alhamdulillah sangat luar biasa“, ungkapnya.

Untuk rangkaian kegiatannya kami ada dua kegiatan, yang pertama penilaian , dimana penilaian telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024 dari mulai penilaian gapura dan posyandu dan hari ini kegiatan upacara dan kegiatan lain seperti lomba senam Germas dan lain-lain juga. Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Bappelitbangda berupa kursi roda 1 orang dan tongkat 6 orang sesuai dengan jumlah desa yang ada di Kecamatan Mangunreja dan karena penerima manfaatnya tidak bisa di hadirkan nanti para Kepala Desa nya yang memberikan ke warganya. Mudah mudahan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dari segi pembangunan juga hal hal lainnya dan juga tumpuan ini menjadi modal dasar untuk memajukan Kabupaten Tasikmalaya“, pungkasnya.

Ditempat yang sama Camat Mangunreja Mamat Rahmat S.Sos ,M.Si., juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Mangunreja yang telah berpartisipasi, berperan aktif wabil khusus para Kepala Desa yang sangat mendukung kegiatan Milangkala Kabupaten Tasikmalaya yang ke-392.

Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar dan meriah di kecamatan Mangunreja ,dan mudah mudahan ini bisa di pertahankan bersama dan mudah mudahan di tahun tahun akan datang lebih meriah lagi“, pungkasnya. (Iwan K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *