Kepala Desa PAW Gabuswetan Ta’at UU Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi BLT Desa Berani Terpampang.

Indramayu, IntelPostNews
Desa Gabuswetan kec. Gabuswetan yang di Pimpin Kuwu PAW Abdullah Irlan. SH bisa di jadikan contoh dari Desa lain iya Ta’at UU Nomor 14 tahun 2008, tentang keterbukaan Informasi ta’at peraturan kerja yang sudah di tetapkan oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. SH. M.H. C.R.A.

Kedisiplinan kerja Pukul 08:00 WIB -13:00 WIB – 16:00 WIB sore hari ini secara rutin yang di lakukan kuwu PAW Abdullah Irlan. SH.

Pada hari Rabu 20 Juli 2022. Pukul 15:30 WIB sore hari kabiro Media Intel Post News bersama rekanan di ruang kerja kuwu seketika di konfir terkait BLT Desa dan aturan jam kerja, iya sangat merespon apa yang di minta oleh awak media untuk menerangkan terkait DD yang sudah masuk di terima, iya terbuka dengan apa adanya.

Saya tidak mengada ada bicara harus ada bukti itulah prinsip saya dan tidak mau ribet keterbukaan sangat nyaman bagi saya ujar kuwu.

Lantas ujar awak media wow sangat luar biasa kuwu PAW Abdullah Irlan. SH ini bisa di jadikan contoh dari desa lain mereka berani memampangkan semua nama – nama yang mendapatkan BLT desa dan program lainnya selalu terbuka di mata publik.

Lantas Sdr Ratim yang berdomisili desa Margamulya kec. Bongas sebagai awak media Intel Post News, sangat mengharapkan kepada Bupati Indramayu di minta kepala Dinas Inspektorat segera memonitor ke semua desa di kab. Indramayu sesuai UU nomor 14 tahun 2008. Keterbukaan Informasi, supaya semua masyarakat jadi tau kebenarannya dan pemerintahan desa masing – masing jangan sampai ada dugaan yang negatif dan jangan merasa risih kepada para Wartawan jika benar dan Wartawan itu adalah mitra kerja.

Lantas masyarakat Desa Gabuswetan yang dirinya mendapatkan BLT Desa mengucapkan terima kasih kepada kuwu PAW Abdullah Irlan. SH yang sudah memperhatikan saya sebagai masyarakat lemah ekonominya.Penulis ( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.