Kepala Sekolah Smk Negeri 1 Bongas Diduga Tidak Aktif Pada Jam Kerja Sulit Ditemui

Indramayu, Intel Post News
Tiga hari berturut turut pada hari Selasa 26 Juli 2022 Pukul 09:10 wib sampai Kamis 28 Juli 2022 Pukul 09:15 wib awak media belum juga bertemu, padahal sudah berkali – kali titip pesan kepada Security dan Humas Caswito awak media Intel Post News bersama Rekannya ingin bertemu dengan Kepala Sekolah H. Damudin, M. Pd.

Lantas Humas Caswito Seketika ditanya kepada awak media Intel Post News bersama rekannya iya menjawab mungkin lagi banyak kesibukan biasanya kalau datang siang, dan Kepala sekolah H. Damudin, M.Pd. iya juga merangkap Dosen mengajar di Universitas Polindra diwilayah Celeng Ujar Humas Caswito.

Dan selanjutnya ini ( PR ) buat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jabar dengan adanya Gemboran dari awak media Intel Post News seperti ini. Diduga sudah merugikan anak – anak didik kurang terpantau binaan dari Kepala sekolah karena Kepala sekolah ini diduga tidak Aktif pada jam kerja dan sulit ditemui, mungkin selalu sibuk mengajar di Universitas Polindra ini lah dampak mengajar dua Cabang mengakibatkan tidak terpantau.

Dan selanjutnya Pemerintah selalu memenuhi segala hal dalam mempasilitasi sarana Pendidikan dan gaji para guru PN plus Kepala sekolah selalu terpenuhi pemerintah pesan kepada para guru dan Kepala sekolah harus aktif pada waktu jam kerja itu wajib.

Maka kepala Dinas pendidikan Provinsi Jabar segera ambil ketegasan kepala Sekolah Smk Negeri 1 Bongas H. Damudin, M. Pd. dipanggil untuk diperiksa Kebenarannya.penulis ( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.