Kerja Sama Pemkab Muba Dengan Lapas Kelas II B Sekayu

Musi Banyuasin | Intelpostnews.com.


Sekayu-Kesepakatan kerja sama Pemkab Muba bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu tentang Pelaksanaan Program Pembinaan Kepribadian Bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu khususnya lansia dan kebutuhan khusus. (10-06-2024)

Pj. Bupati Muba H. Sandi Fahlepi melalui Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah SE MM mengucapkan terima kasih kepada
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu yang telah menyambut baik MOU khususnya Program Pembinaan Kepribadian Lansia dan Kebutuhan Khusus.

Di sampaikan oleh Ardiansyah, “Dengan adanya MOU ini kami dapat Ikut serta memberikan manfaat khususnya penghuni lapas yang berkebutuhan khusus dan lansia, khususnya untuk difabel kami akan memberikan bantuan berupa Alat bantu. “Ujarnya.

Untuk kebutuhan Warga binaan yang lain kami akan melakukan Asesmen apa saja yang nantinya dapat bekerja sama dengan dinas sosial ke depan. “Katanya.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing S.H,M.H Pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih Atas atensi Serta Sinergitas antara Dinas sosial yang Telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan kami khususnya untuk Lansia dan berkebutuhan khusus. “Ucapnya.

Kami berharap ke depannya Banyaklah yang dapat bekerja sama dengan kami untuk memaksimalkan dalam membentuk Warga bina yang baik. “Imbuhnya.

Alhamdulillah pemerintah kabupaten Musi Banyuasin sangat peduli dengan kami terbukti beberapa dinas Telah bekerja sama dengan kami, diantaranya Dinas kesehatan dalam bidang kesehatan, Dinas tenaga kerjaan dan Balai latihan kerja untuk memberikan pelatihan skill, diharapkan nantinya saat turun kemasyarakat dapat di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat. “Ungkapnya.

Selanjutnya di sampaikan oleh Yosef, “Dari data yang kami miliki bahwa untuk warga binaan kami yang Lansia berjumlah 20 Orang yang semuanya Warga kab Musi Banyuasin, Sebagai informasi bahwa warga binaan kami berjumlah 1057 orang dengan kapasitas 300 orang tentunya telah melebihi daya tampung, kami berharap Kepada Pemerintah kab Muba agar dapat memberikan solusi yang terbaik “Pungkasnya.

( Nasrudin S ) ( Zarmansyah A )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *