Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Melayat Kerumah Wakil Ketua 1 FKPPI Batu Bara

Batu Bara l intelpostnews.com

Keluarga besar DPC Pejuang Bravo Lima (PBL)  Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara turut berduka atas meninggalnya Kerminaria Br Manik (Op Maria) (55) istri dari James Panjaitan Ketua Bidang Kepemudaan dan Olah Raga Pejuang Bravo Lima,Senin (25/07/2022).

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktovianus.Saragi.SH didampingi Wakil Ketua l Robert Simanjuntak SH,Wakil Ketua lll Jasmi Harahap beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Kerminaria Br Manik (Op. Maria) istri dari James Panjaitan, dan rencananya akan dikebumikan Rabu (27/07/2022). Saat ini almarhumah Kerminaria Br Manik (Op. Manik)  disemayamkan dirumah duka di Dusun 4, Desa Cahaya Pardomuan,  Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Ketua DPC Pejuang Bravo Lima, Vicktor Oktopianus.S.SH menyampaikan ucapan rasa turut berduka cita dan mengatakan ,”Setiap manusia akan mengalami kematian dan itu adalah kehendak Tuhan, sebagai manusia tidak dapat menghalangi atas ketentuan dari Tuhan termasuk kematian,” paparnya.

Ditambakan Vicktor agar Pak James tetap menjaga kesehatan dan semangat, mari kita saling koordinasi dalam segala hal, termasuk menghadapi tantangan dan cobaan dikemudian hari, kita adalah keluarga besar didalam organisasi Pejuang Bravo Lima, tempat untuk saling berbagi dalam keadaan suka maupun duka,jelasnya. 

Sementara itu Ari panjaitan yang juga adik kandung James Panjaitan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kata-kata penghiburannya yang dapat menjadikan satu persaudaraan, walaupun diantara kita ada dalam perbedaan agama namun dapat bersatu dalam keadaan suka maupun duka. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami berdo’a, Tuhan Memberkati semoga abangda sekalian datang dalam keadaan sehat dan selamat kembali kerumah masing-masing bertemu dengan keluarga dan juga tetap dalam keadaan  sehat. ujarnya. Diakhir kunjungan Ketua Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus. S.SH memberikan uang santunan duka berupa 4 kotak aqua botol,  dan juga masing-masing pengurus memberikan santunan uang duka kepada James Panjaitan.(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.