Ketua KAHMI Dairi Dukung Visi Misi Paslon Bupati Dairi Nomor 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Ketua Korps Alumni Himpunan  Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Dairi Robert M Sianturi, S.H.I, saat ditemui awak media Intelpostnews.com di Sekretariat KAHMI jalan Pakpak nomor 106, menyatakan  mendukung visi misi Calon Bupati Dairi nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala dan siap untuk bersama-sama membangun  Tanah Dairi Kekelengen.

‘’Kami sangat mengapresiasi calon Bupati Dairi nomor 5 yaitu Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala dalam mewujudkan visi misinya, simpel tapi berisi dalam upaya membangun Kabupaten Dairi yang lebih baik serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, ” ujar Robert M Sianturi S.H yang juga berprofesi sebagai Advokat.

Menurut Robert, sejak lahirnya, HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) telah mewakafkan diri kepada Negara untuk turut bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu di kesempatan lain Calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala mengatakan,  KAHMI adalah wadah berkumpulnya para alumni intelektual HMI yang memiliki multi disiplin ilmu dan mempunyai pengalaman organisasi  yang mumpuni. Karena itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten Dairi Wahyu Sagala mengaku sangat setuju dengan pernyataan Ketua KAHMI Kabupaten Dairi tersebut  bahwa Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari pihak lain.

‘’Sebagai Calon pemimpin daerah, calon Bupati dan saya, tidak mungkin bisa melakukan sendiri tanpa harus mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada,’’ kata Wahyu Daniel Sagala yang juga mantan Kepala Desa Lae Meang.

Wahyu Daniel Sagala menambahkan, peran  KAHMI dalam memberikan sumbangsih pemikiran kepada Pemerintah dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Dairi.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *