Klaktor Bantuan Aspirasi Partai PDI P Diduga Di Jual Belikan Oleh Oknum.

Indramayu, Intel Post News

Awalnya ketua kelompok tani Masca Sri Jaya kedatangan PPL kecamatan Kroya Darsono adik dari ketua kelompok tani Masca.

PPL Darsono menanyakan tentang klaktor kepada Masca sebagai kakak kandung, Ujar Masca klaktor ada masih di bungkus plastik dapat bantuan dari aspirasi partai PDI P. Untuk apa sih ujarnya?

kata PPL Darsono ada teman namanya yang di panggil akrab Bagong katanya mau menyewa permusim Rp.2.500.000 ( Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) dan di terima uangnya sama Masca, namun sudah 4 tahun berjalan sampai saat ini klaktor belum di kembalikan dan sewaan permusimpun tidak ada.

Ujar Masca saya sedang kebingungan akan saya Laporkan ke jalur Hukum tetapi iniĀ adik saya sendiri PPL Darsono.

Dan selanjutnya sesuai temuan-temuan berupa video ini komentar dari sdr Bagong katanya saya dapat beli sama Masca senilai Rp.8.000.000 ( Delapan Juta Rupiah ).

Lantas berikutnya klaktor tersebut di bawa pakai mobil ke blok Kawolu desa Kedungdawa sdr Bagong dan Popon ada dua orang lagi yang membantu naik turuk klaktor tersebut.

Diduga untuk dijual belikan ujar Popon sempat bertanya kepada PPL Darsono ujar PPL sudah kamu diam saja kamu tidak ngerti ujar Popon komentar di video.

Lantas bagaimana versi dari Dinas Pertanian maupun Kabidnya jangan seenaknya menggelontorkan ratusan klaktor untuk memfasilitasi para kelompok tani ternyata di lapangan diduga pada di jual belikan, Ini uang Negara dari masyarakat membayar pajak, harus di pertanggung jawabkan oleh yang memegang kewenangan.

Dengan segera Dinas Pertanian memanggil para oknum yang tertulis di atas.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *