Koramil 1211 Singaparna Peringati HUT RI Ke 78 Dengan Menggelar Aneka Perlombaan

Intelpostnews.com | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Tanggal 17 agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini sudah menyentuh usia ke 78 tahun. Kemerdekaan ini tidak lah mudah untuk di dapat, dengan penuh perjuangan dan pengorbanan dari tumpah darah para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya sehingga kemerdekaan ini kita dapat untuk bangsa indonesia tercinta ini. Selain terbebas dari penjajahan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah perayaan dari perbedaan yang disatukan. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1211 Singaparna Kodim 0612 Tasikmalaya yang memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar acara hiburan dan berbagai perlombaan, (Kamis, 31 Agustus 2023).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dari tiga Kecamatan yang diantaranya, Kecamatan Sukarame, Kecamatan Singaparna dan Kecamatan Mangunreja serta seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) dan tamu undangan lainnya. Antusias dari masyarakat sekitar pun ikut serta di acara syukuran Koramil 12I1 Singaparna dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dengan mengikuti berbagai macam perlombaan yang di sudah disediakan oleh pihak dari Koramil 1211 Singaparna.

Saat diwawancarai tim intelpostnews.com dan awak media lain, Mayor Wawan M.Nurodin sebagai Komandan Koramil (DANRAMIL) Singaparna menyampaikan, “acara ini sebuah bentuk syukuran dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78, kita semua disini mengucapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa karena sampai saat ini Indonesia sudah melaksanakan atau mengisi kemerdekaan sudah 78 tahun. Alhamdulillah anggota Koramil 1211 Singaparna dan masyarakat sekitar yang di support oleh pihak Kecamatan beserta yang lainnya bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan aman damai dan sukses“, ucapnya.

Lebih lanjut Mayor Wawan pun mengatakan, “mudah-mudahan kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan bentuk dari rasa syukur atas nikmat kemerdekaan bangsa ini. Mudah-mudahan untuk kedepannya dari Kecamatan Sukarame, Singaparna dan Mangunreja dan kebetulan dari 3 Kecamatan tersebut berada di wilayah hukum Koramil 1211 Singaparna, untuk tetap kompak untuk terus bersatu dalam mendukung pemerintahan yang saat ini kita dukung“, tutupnya. (Wawan/Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *