Kunjungan Wahyu Daniel Sagala Ke Dusun Uruk Gadong Desa Karing,Ini Harapan Masyarakat

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Antusias masyarakat Desa Karing Dusun Uruk Gadong Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi dalam menyambut Calon Wakil Bupati Dairi nomor 5 Wahyu Daniel Sagala, Sabtu (26/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut para tim sukses beserta relawan simpatisan Vickner Sinaga-Wahyu di Desa Karing Dusun Uruk Gadong berserta masyarakat sangat menantikan kehadiran Cawabup Dairi.

Masyarakat satu persatu menyampaikan aspirasinya salah satunya adalah tentang penyediaan pupuk untuk petani yang terkadang terlambat,serta harga jagung yang turun.

Pada kesempatan itu calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala menjawab satu persatu pertanyaan dari warga,dia berjanji akan menyediakan mesin pengering jagung untuk meningkatkan kualitas harga jagung.

“Alhamdulillah,saya sangat bangga dengan antusias masyarakat dalam menyambut kami dan tim,saya adalah mantan kepala Desa tiga periode berturut-turut, tentunya saya sangat tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat, pembangunan yang merata harus kita mulai dari Desa, ” kata Wahyu Daniel Sagala.

Pada kesempatan itu salah seorang warga Ustadz Berampu sangat terharu dan meneteskan air mata, merasa bahagia atas kehadiran calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala.

” Kami sangat terharu dan berterimakasih kepada calon Wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala yang rela hadir ke kampung kami ini, mudah mudahan Allah memberikan ridho kepada beliau dan kami mendoakan untuk menjadi pemimpin di Tanoh Dairi Kekelengen ini,” katanya sambil meneteskan airmata.

Usai melakukan kunjungan Wahyu Daniel Sagala berfoto bersama dengan masyarakat sambil mengucapkan yel-yel Vickner Sinaga -Wahyu Sagala nomor 5 ” Menang..menang..menang.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *