Kunker di Pangaribuan Bupati Taput Menikmati Malam Bersama Masyarakat Dusun Sibudil

Taput I intelpostnews.com

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si didampingi Ketua DPRD Taput Rudi Nababan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare , M.Si dan beberapa Pimpinan PD menikmati malam bersama masyarakat Sibudil Kecamatan Pangaribuan, Kamis (16/03/2023).

Sibudil, Desa terpencil yang dulu masih harus ditelusuri dengan jalan kaki, jalan setapak yang terjal dan sulit ditempuh.

Bupati Nikson Nababan akhirnya membuka jalan dan bisa ditempuh dengan kendaraan Roda empat. Masyarakat bahagia menyambut Bupati dan berharap jalan menuju Sibudil akan lebih mulus dari jalan bebatuan yang saat ini.

Bupati Nikson ingin menikmati malam bersama masyarakat Sibudil. Hadir bersama rombongan dengan sejuta rasa kasih terhadap masyarakat.

“Puji Tuhan saat ini pembangunan jalan di desa-desa sudah rampung, saatnya membenahi infrastruktur di dusun-dusun, mohon doanya agar kondisi infrastruktur jalan di Taput mencapai 100% kondisi mantap jalan karena saat ini kurang lebih masih 80%. Harapan kita jalan keras dusun Sibodil bisa kita hot mix tahun depan,” ungkap Bupati Nikson Nababan.

Dikesempatan sebelumnya tokoh Masyarakat Dusun Sibudil menyampaikan ucapan terima kasih.

“Bapak Bupati, tak terkatakan senangnya hati kami atas kedatangan Bapak ke Dusun kami ini. Terima kasih sebanyak-banyaknya Bapak atas pengerasan jalan dusun Sibudil, kami selalu siap mendukung tiap program Bapak demi kemajuan Pembangunan di Tapanuli Utara,” tutur Opung Marcel Siregar.

Selanjutnya malam bersama dilewati dengan menikmati hiburan dan sendau gurau. Semalam yang tak terlupakan dan bahagia, kebersamaan yang indah antara Bupati Nikson dan masyarakat Sibudil. (Sobat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *