Management Frontline Menggelar Acara Tournament Volly Baal Tingkat SMA/SMK/MA Kabupaten Dan Kota Tasikmalaya Di Kampus Universitas Perjuangan, Ini Sekolah Yang Mendapat Juaranya!!!

Intelpostnews.com | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Management Frontline menggelar acara turnamen bola voli tingkat SMA/SMK/MA se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di kampus Universitas Perjuangan Kota Tasikmalaya pada 17 Juni 2023.

Bertajuk “VOLLEYBALL TOURNAMENT 2023” turnamen kali ini dikhususkan untuk sektor putra. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh mahasiswa/i semester 6 program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Perjuangan. Tujuannya yakni sebagai sarana silaturahmi, mencari potensi atau bakat pemain muda, dan menumbuhkan rasa sportifitas. Selain itu, kegiatan tersebut pun dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian dan pemenuhan tugas dari mata kuliah Manajemen Event.

Ketua pelaksana kegiatan, Moh. Ramdhansyah Supratama mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan event tournament bola voli tersebut khususnya kepada pihak lembaga kampus Universitas Perjuangan Kota Tasikmalaya yang telah memberikan perizinan. Selain itu dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan event tersebut dapat memberikan kesempatan bagi para pemain muda voli untuk lebih meningkatkan prestasi serta mengembangkan potensinya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan event ini, khususnya kepada lembaga kampus yang telah memberikan perizinan, Dosen mata kuliah Manajemen Event, bapak Dr. H. Ari Arisman, M.M. serta para sponsor, dan seluruh panitia. Selain itu, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi para pemain muda voli untuk lebih meningkatkan prestasi serta mengembangkan potensinya. Dan kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengenalkan atau mempromosikan kampus Universitas Perjuangan kepada para peserta yang merupakan siswa sekolah ditingkat SMA/SMK/MA se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya“, ucapnya.

Pada kegiatan event tournament bola voli tersebut berhasil diraih oleh SMK Nurussalam Salopa sebagai juara pertama, MAN 2 Tasikmalaya Cipasung sebagai juara kedua, dan SMK Sukapura sebagai juara ketiga.Ramdhansyah pun mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada tim dari ketiga sekolah tersebut yang berhasil meraih gelar kejuaraan, serta kepada semua tim peserta dari seluruh sekolah yang mengikuti kegiatan ini, kami sangat berharap event ini bisa kembali kami adakan kembali“, Tutupnya. (Red/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *