Mantan Bupati Indramayu Telah Bebas Dari Lapas Suka Miskin Bandung Jawa Barat.

Indramayu | intelpostnews.com

Ratusa masyarakat antusias nyambut kepulangan mantan bupati Indramayu Drs. H. Supendi. MSI dari lapas suka miskin Bandung telah menjalani masa tahanan kurang lebih tiga tahun namun saat ini telah bebas.

Pada hari selasa 6 September 2022 sekitar pukul 16:20 WIB telah sampai di rumah kediamannya di desa Bongas Pentil kec. Bongas di sambut ratusan masyarakat, para tokoh masyarakat, para Kyai, dan plus para kuwu semua di kec Bongas.

Masyarakat merasa senang dan gembira atas ke pulangan mantan bupati Indramayu Drs. H Supendi. MSI karena beliau sosok orang yang peduli kepada masyarakat Indramayu, dan beliau adalah sosok pemimpin yang banyak membangun Indramayu tampil beda.

Maka dari itu masyarakat berdesakan ingin berjabat tangan dan berpelukan menandakan rasa kangen berat kepada mantan bupati Drs. H. Supendi. MSI.

Lantas mantan bupati Drs. H. Supendi. Msi mengucapkan kepada masyarakat, para kuwu, camat, kapolsek, dan danramil bersama para stap dan anggotanya masing-masing plus para tokoh kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya saya benar-benar merasa senang dan bergembira atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang membuat saya tetap optimis, dan selanjutnya saya ingin mengasuh/mengurus ibu saya dulu karena ibu saya saat ini kesehatannya berkurang maklum sudah lanjut usia, maka saya akan fokus untuk merawatnya, tapi saya selalu terbuka barangkali ada sahabat dan rekan-rekan mau silaturahmi di persilahkan saya selalu ada di rumah, mungkin sementara itu saja dari saya dan sekali lagi saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya semoga Allah yang akan memberi segalanya atas kebaikannya Amin. ( T C )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *