Mantap !!! Bupati Tapsel Akan Terima Penghargaan Penanganan Stunting di Kota Semarang

Tapsel-intelpostnews.com : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu akan menerima penghargaan terkait upaya Tapsel dalam menurunkan Stunting dari yang tinggi Prevalensi menjadi tertinggi Penurunan Prevalensi Stunting pada tanggal 28 Juni 2024 mendatang di Kota Semarang. 

Penghargaan tersebut diterima oleh tiga unsur pimpinan di Sumut, yakni Bupati Tapsel, Ketua TP PKK Tapsel dan Bupati Simalungun. 

Hal tersebut disampaikan Bupati saat memimpin apel pagi gabungan di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (24/6-24). 

Tentu semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, seperti awal saya menjabat, kita fokus kepada hal-hal yang menjadi prioritas dan sekarang semakin mengkerucut. Tidak hanya fokus akan tetapi semua pihak juga ikut terlibat. Hal sekecil apapun dalam sebuah pembangunan sangatlah bermakna, ungkap Dolly.

Bupati Tapsel juga menegaskan dalam sebuah pembangunan ada saja yang tidak sesuai dengan harapan. Baik itu saya pribadi sebagai Bupati atau bapak/ibu yang saya pimpin. 

“Dalam hal kepemimpinan, saya berharap kedepan kita semakin bersinergitas, tentu untuk sama-sama menyukseskan Pilkada sampai berakhir masa jabatan saya dengan hadirnya pimpinan yang baru,” jelasnya. 

Dolly juga menyampaikan bahwa beberapa bulan ini, Tapsel telah banyak menerima penghargaan, begitu juga kegiatan yang sedang berlangsung yaitu MTQ tingkat Provinsi. 

“Pesan saya, jadilah tuan rumah yang baik, berikan pelayanan dan kenyamaan bagi seluruh tamu kita,” pesan Dolly.

Disamping itu, Tapsel telah menjadi sejarah karena telah dua kali berturut-turut menerima penghargaan Kecamatan Terbaik se-Sumatera Utara, tutupnya. 

Turut hadir pada apel gabungan tersebut, Plh Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan seluruh ASN. (Syaiful)

Ket. Gbr : Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat pimpin apel pagi gabungan ASN di komplek perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane Sipitok, Senin (24/6-24). Foto : Sy/Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *