Marga Sagala Berangkatkan Pasangan Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala untuk Bertarung Dalam Pilkada Dairi 2024

Dairi | intelpostnews.com

Sikerbo Julu – Keluarga besar Marga Sagala,boru,bere dan ibebere sekota Sidikalang Kabupaten Dairi memberangkatkan Paslon Bupati dan wakil Bupati Dairi Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala untuk bertarung di Pilkada Dairi, Rabu (25/9/2024).

Pemberangkatan Paslon Bupati dan wakil Bupati Vickner – Wahyu (VW), sekaligus memberikan pasu pasu oleh keluarga besar marga Sagala,boru, bere dan ibebere dilaksanakan di Posko pemenangan VW di jalan Tigalingga Sikerbo Julu Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Punguan Marga Sagala,Boru,bere dan ibebere masih eksis dalam kesusilaan di kemalangan, arisan maupun pesta, sifat musyawarah dan mufakat itulah yang tertanam sehingga terjalin kolaborasi antara sektor di kota Sidikalang.

Calon Bupati Dairi Vickner Sinaga dan Wakilnya Wahyu Daniel Sagala yang ikut sebagai kontestan Pilkada Dairi Periode 2025-2030, di berangkatkan oleh pihak Marga Naimarata yaitu Pasaribu, Limbong, Sagala, Malau, Manik Raja, Ambarita, membuat acara khusus untuk memberikan Ulos dan Dekke Simudur-udur sebagai simbol untuk berjuang bekerja membangun Kabupaten Dairi yang unggul, sejahtera dan maju.

Punguan Marga- marga Naimarata memanjatkan doa, memberikan Restu dan Pasu- Pasu Sebagai ,”Mudar Namangkuling” diberi Dekke simudur-udur (Ikan Mas ) agar semangat dan terhindar dari segala hal- hal yang tidak baik dalam mencapai Cita- citanya untuk memberangkatkan maju bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala, untuk berjuang dan sukses dalam Pilkada 27 Nopember 2024 ini.

Para Marga-marga Naimarata, Boru, Bere dan ibebere yang tinggal di Kabupaten Dairi membuat ikrar bahwa mereka siap mendukung serta memilih nomor 5 Vickner – Wahyu (VW) menjadi Bupati dan wakil Bupati Dairi, agar bisa untuk membangun Kabupaten Dairi, hal itu dikatakan Banjir Sagala yang mewakili marga Sagala di seluruh Kecamatan Sidikalang dan disambung Saidup Kudadiri dari pihak parboru.

“Kami wajib rasanya mendukung dan memilih Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala menjadi Bupati dan wakil Bupati Dairi agar terwujud pembangunan di Kabupaten Dairi, ” ujar Saidup Kudadiri.

Sementara itu calon wakil Bupati Dairi Wahyu Daniel Sagala mengucapkan terima kasih dan terharu meneteskan airmata,saat dongan tubuh , dan anak boru selalu mendukung, atas dukungan kebersamaan inilah yang membuat dirinya tangguh dan siap maju sebagai kontestan Pilkada, dimana atas partisipasi dan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Dairi, agar maju dan berkembang.

Sementara calon Bupati Dairi Vickner Sinaga Simalungun mengatakan bangga dan bersyukur atas kegiatan ini dimana Marga marga Naimarata yaitu Pasaribu, Limbong, Sagala, Malau, Manik Raja, Ambarita dan Boru, bersatu dan memanjatkan doa agar sukses, dalam Perhelatan Pilkada ini membuatnya lebih percaya diri serta semakin kuat.

“Tambah kekuatanku tambah semangatku,komplit lah sudah rasa percayaan diriku untuk mengikuti kontestan Pilkada di Dairi ini, “ujar Vickner Sinaga.

“Saya asli orang Dairi lahir di Dairi, besar besar di Dairi di start jalan Tigalingga,merasa terpanggil untuk membangun kampungku, sangat mustahil orang luar sana dengan tulus membangun kampung kita, “sambungnya.

“17 tahun saya membangun Hotel Baristra, dengan luas sekian hektar secara ekonomi itu tidak memadai,namun karena saya cinta Kabupaten Dairi, investasi saya tanam di tanah kelahiran, terbukti jika tidak ada Baristra, Musdalub Golkar yang diadakan baru baru ini, sekitar 300 mobil kader Golkar dari Medan,kemana dibuat,hanya Baristra yang mampu menampung tamu sebanyak itu, ” katanya.

Vickner Sinaga berjanji jika terpilih menjadi Bupati Dairi, hal yang pertama dilakukan adalah insfratruktur yang merata di Desa.

“Kita akan menyediakan mobil patroli untuk memantau jalan yang berlobang, jangan seperti saya ke Parongil, seharusnya bisa mencapai 1 jam menuju Parongil, akan tetapi akibat banyaknya jalan berlobang mengakibatkan perjalanan semakin lama, ” tutup Vickner disambut tepuk tangan masyarakat.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *