Masyarakat Menyukai Pekerjaan Proyek Jalan Hotmik Cipancuh – Cipedang CV. Karya Agung Gumilar.

Indramayu | intelpostnews.com

Pekerjaan jalan hotmik Cipancuh – Cipedang yang baru selesai kurang lebih 10 hari dari sekarang.

Minggu 01 September 2024 yang di kerjakan CV. Karya Agung Gumilar kontraktor H. Dadang yang mempercayakan Aris selaku pelaksana sumber dana dari APBD kabupaten Indramayu tahun 2024 nilai anggaran Rp. 1.426.464.000.

Warga masyarakat desa Jayamulya blok jalan kereta api kecamatan Kroya seketika di konfirmasi oleh media Intel Post News ujarnya baru kali ini saya melihat dan tahu proyek jalan hotmik dari awal gelar pelaksana selalu aktip di lapangan kegiatan, maka hasilnya maksimal.

Khususnya masyarakat desa Jayamulya yang di pimpin kuwu PAW Rustani, saat ini dan seterusnya merasa senang dan gembira jalan yang baru jadi ini layak di lalui para pengendara motor dan mobil.

Selanjutnya ujar masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak proyek dan terima kasih kepada kuwu Rustani yang sudah memperhatikan masyarakatnya semua senang dan gembira jalannya sudah bagus dan nyaman untuk di lalui beraktivitas.

Ujar kuwu Rustani terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah kabupaten Indramayu yang saat ini mendapatkan kucuran bantuan APBD yang cukup besar guna untuk rekonstruksi jalan hotmik Cipancuh – Cipedang ini hasil dorongan optimis semua masyarakat desa Jayamulya bersatu berjalan dengan saya guna lingkup sekitar desa Jayamulya sejahtera dan tampil beda dari sebelumnya.

Dan ujar kontraktor – pelaksana mengucapkan terima kasih pula kepada pihak keamanan Mapolsek Kroya dan Koramil Gabuswetan bersama anggotanya yang sudah membantu adanya kegiatan rekonstruksi jalan hotmik dari awal sampai selesai kondusif.

Untuk bapak kuwu Rustani dan para perangkat desanya beserta masyarakat desa Jayamulya kecamatan Kroya yang sudah menyanjung positif dalam pekerjaan saya, sekali lagi mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya.kabiro Indramayu.( TC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *