Menangkan Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala, Golkar Kabupaten Dairi Gelar Konsolidasi Di Gunung Sitember

Dairi | intelpostnews.com

Tigalingga – DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dairi menggelar rapat konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk pemenangan pada Pilkada 2024.

Rapat konsolidasi yang digelar di Gunung Sitember Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi,pada Minggu (22/09/2024) itu dihadiri para jajaran pengurus maupun para kader Golkar Kabupaten Dairi, dan perwakilan partai pengusung.

Koordinator acara yang juga ketua desk Pilkada Partai Golkar Kabupaten Dairi Sabam Sibarani menjelaskan, bahwa kegiatan rapat itu merupakan konsolidasi internal partai Golkar Kabupaten Dairi sekaligus juga dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala yang akan berkompetisi dalam Pilkada ini.

“Ya, Partai Golkar mantab mendukung dan memenangkan Paslon Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala karena yang pasti beliau berdua ini secara kapasitas, secara pengalaman, Kemudian penguasaan parlemen baik pusat maupun daerah termasuk di Kabupaten Dairi, Harapannya bisa menang sesuai target,” tandas Sabam Sibarani.

Dijelaskan Sabam Sibarani,konsolidasi partai dilaksanakan dengan tujuan untuk pemantapan bagi para kader guna memenangkan Paslon Cabup Vickner Sinaga dan Cawabub Wahyu Daniel Sagala.Diungkapkan, dalam pemenangan tersebut ia yakin mampu unggul banyak dalam kontestasi Pilkada 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2024 mendatang.

“Untuk target perolehan suara sebanyak 70 persen untuk Pilbup Dairi di Kecamatan Tanah Pinem,” tambahnya.

Diungkapkan, dalam strategi untuk memenangkan paslon, Golkar Kabupaten Dairi akan menggerakkan mesin partai, mulai dari PAC, Ranting dan Sayap Partai.

” Ya, Partai Golkar mantab mendukung dan memenangkan Paslon Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala karena yang pasti beliau berdua ini secara kapasitas, secara pengalaman, Kemudian penguasaan parlemen baik pusat maupun daerah termasuk di Kabupaten Dairi, Harapannya bisa menang sesuai target,” tandas Sabam Sibarani.(AJ/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *