Menuju Pemilu Damai 2024, Beberapa Langkah Dan Strategi Yang Dilakukan Polres Taput

Taput I intelpostnews.com

Agar tercapai harapan dan impian semua pihak dalam rangka menuju pesta demokrasi” Pemilu damai 2024″ beberapa langkah jitu yang dilakukan polres Taput.

Beberapa langkah peting yang dilakukan oleh Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, Wakapolres, PJU, para Kapolsek sejajaran dan seluruh personil, bergerak menuju obyek penting yang menjadi pentolan dan pemangku kepentingan dalam pemilu nantinya.

Salah satu kegiatan kapolres yaitu, dengan mengunjungi masing-masing pimpinan partai politik peserta pemilu 2024, berkordinasi aktif dengan komisioner KPU, Bawaslu dan membangung komunikasi dengan FKPD Taput.

Dengan isi mengisi kegiatan, wakapolres dan PJU aktif melakukan kegiatan tatap muka di tingkat kecamatan dengan maksud cooling systim dan nemberikan pemahaman terhadap tokoh-tokoh, ormas dan kelompok-kelompok masyarakat di tingkat kecamatan.

Diikuti dengan para kapolsek sejajaran, bergerak dari desa ke desa dibantu para bhabinkamtibmas bersosialisasi kepada kepala desa dan sejumlah orang-orang berpengaruh di desa.

Semua ini bermakna besar dalam rangka mendukung dan mensukseskan terlaksananya pemili damai 2024.

Dengan turunnya langsung ke lapangan, polri tahu permasalahan yang terjadi serta mendapat informasi penting jikalau ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Langkah dan strategi yang sudah berlangsung sejak OMB ( Operasi Mantap Brata ) berjalan, sejauh ini gangguan sekecil apapun terhadap pelaksanaan pemilu belum di temukan.

Sedang proses tahapan pelaksanaan pemilu berdasarkan kordinasi dengan KPU, hingga kini masih berjalan lancar dan belum menemukan hambatan. (Sobat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *