Meriahkan HUT Partai Demokrat RMI dan Bung Adi turun langsung ke DPAC Natar

Lampung Selatan|Inetelpostnews.com–Walaupun di guyur hujan Ratusan kader/Pengurus PAC dan Ranting Demokrat se Kecamatan Natar datang ke kantor DPAC Natar di Citeureup, Merak Batin, Natar.

Tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Demokrat di DPAC kali ini di hadiri Korwil DPC PD Lamsel sekaligus Wakil Ketua DPD PD Lampung Bpk. Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) dan Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi (Bung Adi), Kepala Bakomstra DPC PD Lamsel Safriza Syani, SE, Akt, Sekjen DPP Advokat Prodem Wirahadi kusuma.

Ketua DPAC PD Natar Herman Suganda, Sekretaris PAC Kartarina, Wakil Ketua PAC Mulyono serta seluruh Ketua Ranting 26 Desa dan jajaran menyambut kegiatan HUT Demokrat dengan antusias dan gegap gempita.

RMI yang juga mantan Ketua DPAC Natar berbagi semangat dan mengajak seluruh kader DPAC dan Ranting di kecamatan Natar untuk mengulang kejayaan Demokrat khususnya di Dapil kecamatan Natar di tahun 2024 seperti tahun 2009 dengan perolehan 2 Kursi. Dikesempatan HUT ini RMI juga berbagi Tali kasih ke pada seluruh kader yang hadir serta menitipkan salam hangat untuk seluruh kader dari Ketua DPD PD Lampung Bpk. DR. Edy Irawan Arief, untuk bersatu dan bangkit di Pemilu 2024.

Bung Adi dalam sambutannya mengajak seluruh Kader Demokrat di kecamatan Natar untuk memperjuangkan harapan Rakyat dengan cara santun, seperti menolak kenaikan BBM dengan meyuarakan di Media Sosial karena Demokrat berjuang selaras keinginan rakyat, dengan mengingat kembali di masa Pak SBY yang jelas mencurahkan tenaga dan fikirannya untuk kemakmuran rakyat.

Herman Suganda mengamini dan siap sinergi bersama seluruh jajaran PAC dan Ranting se Natar untuk berjuang dan membesarkan Demokrat Natar (Katarina).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *