Meriahkan HUT RI Ke-79, DPC PKN Kabupaten Dairi Gelar Turnamen Catur

Dairi | Intelpostnews.com

Sidikalang – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Dairi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 gelar perlombaan turnamen catur antar anggota

Demikian disampaikan Ketua DPC PKN Kabupaten Dairi Dike Kirana Ujung saat ditemui di Kantor Sekretariat DPC PKN Kabupaten Dairi Jalan Kartini nomor 10 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, (18/8/2024).

Dike Ujung menyampaikan, pertandingan catur tersebut untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang dilaksanakan pada hari Minggu,18 Agustus 2028 Pukul 13.00 WIB sampai selesai di Kantor Sekretariat DPC PKN Kabupaten Dairi.

” Catur merupakan salah satu olah raga yang banyak disukai kalangan masyarakat luas dan layak dijadikan sebagai hiburan bagi masyarakat di momen HUT RI, ” ujar Dike Ujung.

Sementara itu koordinator pertandingan Ridho Kaloko menyampaikan antusias para anggota yang akan bertanding terlihat dari banyaknya yang mendaftar, namun peserta dibatasi hanya 16 peserta.

List yang mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut yakni :

  1. Bg Dion
  2. Aldi
  3. Ginting
  4. Irfan Sagala
  5. Joni Sinaga
  6. Hermanto
  7. Gistok Sinaga
  8. Sekjen PKN Kabupaten Dairi
  9. Penasehat PKN Sihite
  10. Darwin kudadiri (DPC gema sitinjo)
  11. Yudi Ujung
  12. Keri Ujung
  13. Bukel
  14. Meyke.

Turnamen catur ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI l,dan sebagai juara 1 akan diberikan sertifikat dan hadiah lainnya, ” ungkap Dike Ujung.

“Melalui turnamen catur ini, dapat menjadi wadah silaturahmi dalam merajuk kebersamaan dan kekompakan pemuda dan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Dairi, dan dengan menggiatkan olahraga ini para pemuda dan remaja diharapkan dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” tambah Dike Ujung.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *