Modus Penipuan Dan Pemerasan Berkedok Prostitusi Online via Aplikasi Mi Chat

Indramayu, Intel Post News

Pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 pukul 16:00 WIB, salah satu pengguna aplikasi Mi Chat Sdr Dito Prayogo sedang mencari partner kerja untuk di wilayah Jakarta, kemudian Sdr Dito Prayogo menemukan perempuan berparas cantik di aplikasi Mi Chat Sdri Tiwi dan langsung berkomunikasi dengannya.

Kemudian Sdr Zezen pengawas dari Sdri Tiwi meminta bilamana ingin membawa SdriTiwi Sdr Dito Prayogo harus membayar uang administrasi Cek Out Hotel terlebih dahulu ujar Sdr Zezen.

Kemudian semua permintaan dari Sdr Zezen di penuhi oleh Sdr Dito Prayogo dengan mentransfer uang melalui rekening atas nama Zezen.

Lantas setelah demikian dari pihak Sdr Zezen dan Sdri Tiwi berbohong tidak ada kabar/menghilang, pada akhirnya Sdr Dito Prayogo memutuskan untuk membatalkan acara ini dengan meminta uang yang sudah di transfer untuk kembali.

Lantas respon dari pihak Sdr Zezen hanya mengulur waktu saja berjanji akan mengembalikan uang tersebut dari 24 jam setelah transfer hingga 2 hari lamanya uang tersebut belum di kembalikan juga.

Lanjut respon berikutnya dari pihak Sdr Zezen memeras lagi jika uang tersebut ingin kembali Sdr Dito Prayogo suruh transfer uang lagi.

Dan Sdr Dito Prayogo menuruti lagi permintaan terakhir dari Sdr Zezen ini Sdr Dito Prayogo transfer lagi ke no rekening yang sama.

Kemudian masih tetap hingga saat ini semua uang belum kembali.

Demikianlah Sdr Dito Prayogo berfikir bahwa dirinya merasa sudah di tipu dan di peras oleh kedua orang tersebut yang bernama Sdri Tiwi dan Sdr Zezen.

Dengan adanya berita ini saya harapkan dari jajaran Kepolisian Polres Subang untuk menindak tegas para oknum PSK Online beserta pengawasnya ini di karenakan sudah merugikan dan meresahkan. Penulis CW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.