Mohon Doa Dan Dukungan Coblos Tomy Fendrik Saragih, SE Partai Golkar No 4 Dapil 1 Kabupaten Simalungun

Simalungun | intelpostnews.com
Tomy Fendrik Saragih,SE Caleg DPRD Kabupaten Simalungun dari partai Golongan Karya (Golkar) No.4 Dapil 1 yang terdiri dari Kecamatan (1) Raya, (2) Purba, (3) Dolog massagal, (4). Haranggaol, (5), Silimakuta,(6) Pamatang Silimakuta, (7).Dolog Silau,m, (8) Silau kahean, (9).Raya Kahean.

Fendrik mengajak segenap lapisan masyarakat Dapil 1 Simalungun agar dapat memberikan Doa dan dukungan kepada dirinya pada pemilihan yang akan berlangsung 14 Pebruari 2024,Minggu (17/02/2024).

Ia mengajak masyarakat Simalungun terkhusus Dapil 1 agar datang hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan Hak pilihny, sekaligus juga berharap agar masyarakat ikut aktif memantau TPS-TPS terdekat, demi terciptanya pemilihan yang jujur dan adil.

Bagi Tomy  Fendrik niat baik tidak selalu diterima dengan baik, namun niat baik pasti akan menemukan akhir yang baik,Tidak ada kehidupan tanpa rintangan, "tidak ada perjalanan tanpa kesulitan, namun yang pasti Tuhan  berjanji bersama kesulitan apa pun itu yakinlah akan ada kemudahan,Apapun rintangannya Saya tidak akan mundur, kata Tomy 

Takdir kita di tangan Tuhan  tapi do’a dan usaha milik kita, teruslah berusaha dan berdo’a, sampai keinginan dan kemenangan menjadi milik kita

Mari kita berbondong bondong datang ke TPS untuk mencoblos pada tanggal 14 Februari 2024 dan Jangan lupa pilih  partai Golkar Coblos No.4 Nama : Tomy Fendrik Saragih,SE,kemenangan saya adalah kemenangan kita bersama,papar Tomy. (J STP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *