MTQ Antar Kepala Desa se Kecamatan Pagar Merbau Dibuka

Deli Serdang l intelpostnews.com

Pembukaan MTQ antar Kepala Desa se Kecamatan, Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang resmi di buka oleh Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, Sabtu (11/2/2023).

Turut hadir beberapa OPD Deli Serdang, Ketua NU, FKUB dan ormas Islam lainnya, Forkopincam Pagar Merbau dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Pagar Merbau, serta perkumpulan ibu-ibu perwiritan.

Acara pembukaan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar.S.Sos. baru dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Bahrul Ilmi,S.Pd selaku kepala desa Sukamandi Hilir.

Bahrul Ilmi,S.Pd, dalam kata sambutannya mengatakan, acara MTQ se Kecamatan ini adalah merupakan medium untuk mempererat silahturahmi kita sesama umat, dalam mencapai ridho dan rahmat Alloh SWT.

“Secara khusus, kami warga masyarakat Pagar Merbau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, atas bersedianya hadir dan membuka acara MTQ ini.” tutupnya.

H.Ashari Tambunan dalam sambutannya mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi sekali acara MTQ ini, mudah-mudahan saya masih di perbolehkan mendaftar sebagai peserta dalam perlombaan yang di adakan panitia, (sepontan yang hadir bertepuk tangan dan bersorak).”ujar Ashari.

Lanjutnya lagi, semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita dan di bukakan pintu Surga-Nya dan di bukakan pintu Rejeki serta Rahmat-Nya bagi kita semua. ” tutupnya 

Selesai kata sambutan dilanjutkan pemukulan Beduk tanda MTQ di mulai kegiatan MTQ ini dijadwalkan mulai 11-12/2/2023. Diisi dengan berbagai perlombaan, lomba azan kepala desa, lomba marhaban perangkat desa, serta perlombaan lainnya. Reporter : Jhon Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *