Reses Ketiga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Sukses

Simalungun l intelpostnews.com

Dihadiri lebih 300 an orang masyarakat nagori Nauli Baru kecamatan Panei kabupaten Simalungun telah dilaksanakan Reses Ketiga Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Masa Persidangan Ke-III Tahun 2023 Bernhard Damanik, SE Senin (4/12/2023).

Acara Reses dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan kata sambutan dari pangulu nagori Nauli Baru,Tito Parhusip dan Camat Kecamatan Panei, Ronal. A.Saragih, S.STp berjalan meriah dan sukses.

Dalam kata sambutannya, pangulu nagori Nauli Baru Tito Parhusip mengucapkan terima kasihnya kepada bapak Bernhard Damanik,SE yang telah menyempatkan mengadakan Reses di nagori Nauli Baru dengan menerima masukan-masukan dari masyarakat dan pemerintahan nagori Nauli baru.Demikian juga hal nya dengan camat kecamatan Panei,Ronal.A.SaragihSSTp mengajak masyarakat nagori Nauli Baru untuk memanfaatkan kedatangan pak Bernhard Damanik,SE dengan memberikan informasi-informasi guna pembangunan nagori Nauli Baru.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi Partai NasDem Bernhard Damanik;SE dalam arahannya mengatakan :” bahwa Reses ini adalah kewajiban setiap anggota DPRD menemui audiensnya/masyarakat pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) nya guna mendengar dan menerima aspirasi dari masyarakat dalam mengakomodir kepentingan masyarakat yang mungkin tertinggal saat pelaksanaan Musyawarah pembangunan nagori oleh pangulu dan perangkatnya yang telah dibawa ke musyawarah pembangunan kecamatan dan musyawarah pembangunan kabupaten guna dimasukkan ke pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Simalungun.Oleh karena itu pada Reses hari ini, saya minta kepada semua yang hadir untuk tidak ragu-ragu memberikan informasi pembangunan yang belum tercover oleh pemerintah nagori karena keterbatasan anggaran Dana Desa untuk kita lanjutkan ke pemerintah kabupaten guna dievaluasi skala prioritas pembangunannya.”ujar nya.

Salah seorang masyarakat peserta rapat berinisial Alter Purba saat disapa intelpostnews.com seputar pelaksanaan Reses Bernhard Damanik,SE di nagori Nauli Baru mengatakan “Sebenarnya gampangnya pak membangun nagori ini. Asal masyarakatnya satu kata dan tindakan untuk memberikan suaranya secara mutlak ke Bernhard Damanik,SE di pilcaleg 14-02-2024 yang akan datang. Apalagi masyarakat kita sudah tahu kwalitas Bernhard Damanik,SE sebagai anggota DPRD Kabupaten Simalungun selama ini.”ujarnya mengakhiri.(R1/UM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *