Ny.Maya Zahir Silaturahmi ke PP IGTKI-PGRI

Jakarta l intelpostnews.com
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Batu Bara, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Pengurus Pusat (PP) IGTKI-PGRI di Ciracas, Jakarta timur, Kamis (22/09/2022).

     Turut serta dalam rombongan Ketua Pokja PAUD Erlina, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Safrial, Penasehat IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara, Sri Prihatini, Ketua Pemberdayaan Perempuan PGRI Sumatera Utara Nadratun Nur dan Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri.

Jakarta l intelpostnews.comBunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Batu Bara, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Pengurus Pusat (PP) IGTKI-PGRI di Ciracas, Jakarta timur, Kamis (22/09/2022).
     Turut serta dalam rombongan Ketua Pokja PAUD Erlina, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Safrial, Penasehat IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara, Sri Prihatini, Ketua Pemberdayaan Perempuan PGRI Sumatera Utara Nadratun Nur dan Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri.     Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Ketua PP IGTKI-PGRI Sri Nuryati, beserta jajaran PP IGTKI-PGRI lainnya.     “Kami sangat mengapresiasi dan salut dengan kekompakan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara sehingga silaturahmi ini terjalin,” ucap Sri Nuryati.     Dalam kunjungan itu Bunda PAUD Maya Zahir berbincang seputar perkembangan dunia pendidikan anak usia dini khusunya di Kabupaten Batu Bara.
     “Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik kita bisa mengembangkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batu Bara menuju PAUD berkualitas,” ujar Maya.(eks)     Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Ketua PP IGTKI-PGRI Sri Nuryati, beserta jajaran PP IGTKI-PGRI lainnya.

     “Kami sangat mengapresiasi dan salut dengan kekompakan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan IGTKI-PGRI Kabupaten Batu Bara sehingga silaturahmi ini terjalin,” ucap Sri Nuryati.

     Dalam kunjungan itu Bunda PAUD Maya Zahir berbincang seputar perkembangan dunia pendidikan anak usia dini khusunya di Kabupaten Batu Bara.

     “Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik kita bisa mengembangkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batu Bara menuju PAUD berkualitas,” ujar Maya.(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.