Ormas PBB,FBI,PP Dan LBH Se Sumatera – Selatan Tuntut Percepatan Kasus Brigadir Joshua Di Mabes Polri

Ormas PBB, FBI,

Palembang, Sum-Sel, Intelpostnews.com
(14/09/2022)


Para Ormas yang tergabung dari Pemuda Batak Bersatu (PBB),Pejuang Batak Bersatu,Femuda Batak Intelektual (FBI),Ormas Pemuda Pancasila,Serta Dari LBH Kantor Hukum Se Sumatera – Selatan yang Bergerak ke Kejaksaan Tinggi Palembang,Untuk meminta agar keadilan secara Benar di tegak kan di jalankan dalam menangulangi kasus Brigadir Joshua.

Karna di lihat dari perkembangan Perkara tersebut yang sampai sudah berjalan sejauh ini yang semestinya Sudah bisa tampak jelas kepastian yang nyata namun tetap saja dalam bayangan semu.

Apa lagi dengan munculnya permasalah kenaikan BBM,Yang seakan dapat mengalihkan perhatian masyarakat dalam mengamati perkembangan kasus Brigadir Joshua tersebut.

Setelah para ormas mendapatkan pernyataan dari kejaksaan tinggi Palembang akan mendukung proses kasus Brigadir Joshua ke kejaksaan agung pusat jakarta untuk segera menindak lanjuti dengan secara jelas Dan Gamblang secara prosedur Sesuai dengan hukum & UU yang berlaku di NKRI Ini.

Beranjak dari Kejaksaan Tinggi Palembang Para Rombongan Ormas Demo Beralih Menuju Pengadilan Tinggi Palembang.


Dan pada akhirnya di pengadilan tinggi semua berjalan dengan baik & lancar hingga Dan mendapat kan pernyataan dari pengadilan Tinggi Palembang Siap membantu Mendukung Proses perkara Brigadir Joshua yang berjalan proses di pengadilan Pusat Jakarta.

(Heri A/Jansep P/Naibaho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *