KPU  

Pasangan Bobby-Hasan Mendapat Nomor Urut 1 Dan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Nomor Urut 2

Medan | intelpostnews.com

KPU Provinsi Sumatera Utara mengadakan rapat pleno terbuka untuk penetapan nomor urut pemilihan Gubsu dan Wagubsu yang dimulai pada pukul 20.19 WIB dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sumut Agus Arifin, didampingi oleh enam komisioner lainnya yakni El Suhaimi, Frendianus Joni Rahmat Zebua, Kotaris Banurea, Raja Ahab Damanik, Robby Effendy Hutagalung, Sitori Mendrofa dan juga Sekretaris KPU Sumut, Syafran Daulay.

KPU Sumatera Utara telah menetapkan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara melalui rapat pleno terbuka di Grand Mercure Hotel, Senin (23/9/2024) malam.

Pasangan yang akan bertarung di Kontestasi Pilkada 27 November nanti adalah pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution-Surya, dan Pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala

Selanjutnya masing-masing pasangan calon mengambil nomor antrian, untuk menentukan siapa yang akan mengambil kocokan nomor urut.

Setelah dilakukan pengundian akhirnya pasangan Bobby Afif Nasution dan Surya mendapatkan nomor urut 1, dan Pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala mendapatkan nomor urut 2

Berikutnya masing-masing pasangan calon diberikan salinan serta nomor urut, sebagai pengesahan untuk ikut serta dalam Pilkada Sumut 2024.

Bobby berpasangan dengan Surya dalam Pilgub Sumut 2024. Bobby-Surya mendapat nomor urut 1. Mereka diusung Gerindra, Golkar, NasDem, PKS, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Perindo, dan PSI.

Pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala yang mendapat nomor urut 2. Edy-Hasan diusung oleh PDI-Perjuangan, Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Ketua KPU Agus Arifin dalam rapat pleno mengatakan, hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 yang mana menjadi nomor yang akan dipergunakan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 November mendatang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *