Paslon Bupati Nomor 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala (VW) Kampanye Damai Bersama Massa Pendukung

Dairi | intelpostnews.com

Sidikalang – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Dairi Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala dengan nomor urut 5, mengikuti kampanye damai bersama pendukungnya yang di gelar oleh KPU Dairi, Selasa (24/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Dairi Ariyanto Tinendung, Ketua Bawaslu Dairi Idrus Maha, Panwaslu Kecamatan Kapolres Dairi Agus Bahari, Pj Setda Dairi Jhonny Hutasoit, Dandim 0206 Dairi Goklas Pirtahan Silaban, 5 Paslon Bupati dan wakil Bupati Dairi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Ketua KPU Dairi Ariyanto Tinendung mengatakan, kampanye damai ini merupakan bagian dari ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa selanjutnya deklarasi damai di Halaman Gedung Nasional Djauli Manik Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang.

Dalam isi deklarasi kampanye damai diantaranya, bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman dan damai, serta tidak menggunakan politik uang dan politisasi sara dalam kampanye. Usai pembacaan deklarasi kegiatan dilanjutkan dengan pawai kampanye damai keliling Kota Sidikalang.

Paslon nomor 5 Vickner Sinaga dan Wahyu Daniel Sagala yang kompak mengenakan kaos berwarna putih serta celana hitam bergambar pun menaiki mobil Jeep terbuka untuk mengikuti pawai kampanye keliling Kota Sidikalang.

Satu unit truk disulap menjadi kendaraan pawai dengan hiasan alat peraga dan sosialisasi pemilihan. Truk pertama diisi oleh alat musik yang mendendangkan lagu jingle Pilkada Dairi.

Turut mengikuti mobil 5 paslon yang dihiasi dengan gambar paslon.Tampak penyelenggara Pemilu seperti PPK dan PPS tak ketinggalan ikut didalamnya.

Pawai dimulai dari Gedung Nasional Djauli Manik, KPU menyusuri jalan Sisingamangaraja, lalu Jalan Runding melalui pertigaan simpang Salak, lalu melalui Jalan Empat lima, F.L Tobing (Barna), jalan Kartini, jalan Gereja, jalan Pakpak, jalan Trikora, jalan Sisingamangaraja bawah dan finish di Gedung Nasional Djauli Manik Sidikalang.

Paslon Bupati dan wakil Bupati nomor 5 Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala tampak ikut serta pawai kampanye damai menaiki mobil zeep terbuka sambil melambaikan tangan dengan 5 jari kepada Pendukung disepanjang jalan dan disambut para pendukung dengan lambaian 5 jari.

Usai melaksanakan pawai kampanye damai paslon nomor 5 Vickner – Wahyu (VW), menyampaikan optimis untuk memenangkan pilkada Dairi 27 Nopember 2024 mendatang.

” Vickner – Wahyu (VW) dengan nomor 5 siap bertarung dalam Pilkada Dairi November mendatang, masyarakat Dairi adalah pemilih yang cerdas, pilihlah pemimpin Dairi yang betul betul membangun Dairi,oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk bisa menjaga keamanan untuk suksesnya Pilkada Dairi, ” ujar Wahyu Sagala.

Sementara itu, dalam proses kampanye damai keliling jalan protokol, pasangan Vickner – Wahyu (VW) menyapa warga yang ditemui sekaligus mengajak untuk ikut mensukseskan Pemilukada Kabupaten Dairi Tahun 2024.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *