Paslon Cabup Dairi Nomor 5 Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala Akan Bangun 2 PLTA Mini Hydro Di Sumbul

Dairi | Intelpostnews.com

Sumbul – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 5, Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala dalam sosialisasinya di Sumbul Kabupaten Dairi, Selasa (16/10/2024).

Sosok yang akrab disapa VW itu bertemu dengan ratusan massa pendukung di 5 titik berbeda untuk mensosialisasikan 6 program unggulan yang akan dijalankan ketika keduanya terpilih pada Pilkada Dairi 2024.

Vickner Sinaga bertemu langsung dengan warga di Sumbul dan bertegur sapa dengan warga serta memberikan ruang kepada warga desa untuk menyampaikan keluhan dan harapan mereka terhadap kemajuan Kabupaten Dairi mendatang.

Warga desa di Kecamatan Sumbul tampak memberikan respons positif terhadap program unggulan yang ditawarkan pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala nomor urut 5 tersebut.

Program prioritas yang akan dilaksanakan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala jika menjadi Bupati Dairi akan membangun 2 Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Mini Hydro di Desa tersebut.

“Saya pastikan kita buat nanti ada dua PLTA mini,saya sudah fhoto kemarin sebelum jembatan satu dan sesudah jembatan satu, listriknya inilah kita pakai nanti untuk membuat kompresor yang mengubah daya menjadi energi potensial bertekanan tinggi, ” jelas Vickner Sinaga.

Vickner Sinaga mengungkapkan bahwa kegiatan holtikultura tidak lepas dari listrik karena banyak kegiatan maupun aktivitas holtikultura membutuhkan listrik. Dengan dibuatnya dua PLTA mini akan meningkatkan kualitas dan hasil pertanian, sehingga bisa menyejahterakan kehidupan masyarakat apalagi didukung daya alam yang melimpah.

Segenap warga menaruh rasa kepercayaan mereka kepada pasangan Vickner Sinaga – Wahyu Daniel Sagala untuk memimpin Kabupaten Dairi karena program kerja paslon bupati nomor urut 5 tersebut telah menjawab apa yang menjadi harapan mereka.

Cabup Vickner Sinaga menegaskan bahwa jika keduanya terpilih selain pembuatan PLTA Mini Hydro juga akan meningkatkan infrastruktur, yakni dengan melakukan pembangunan jalan usaha tani.

“Jalan usaha tani menjadi perhatian kami berdua untuk memudahkan petani mengangkut hasil pertanian,tidak hanya PLTA mini,juga menggalakkan pembangunan jalan usaha tani, juga akan membuat waduk untuk mengairi pertanian, khususnya di wilayah utara sungai, ” jelas Vickner Sinaga.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *