Pelantikan Pj Bupati Muba 2024 Di Griya Agung Palembang

Musi Banyuasin | Intelpostnews.com.

Sekayu – Surat Keputusan (SK) Mendagri No. 100.2.1.3-969/2024. Menyatakan Sandi Fahlevi Resmi di Lantik dan Menjabat Pj. Bupati Muba , yang melantik Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni MSi, di ruang Joglo Griya Agung Palembang, Senin (22/04/2024).

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel H. Sandi Fahlevi SP. MSi dilantik menjadi Pj. Bupati Muba sampai Kepala Daerah / Bupati Muba terpilih pada pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) mendatang.

Sandi Fahlevi bakal memimpin Bumi Serasan Sekate bersama Pj. Ketua TP PKK Muba. Pelantikan dilakukan Pj. Gubenur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Agus Fatoni MSi dan pelantikan Pj. Ketua TP PKK Muba oleh Ketua TP PKK Sumatera Selatan Tyas Fatoni.

Pj. Gubenur Sumatera Selatan minta Sandi Fahlevi terus menjalankan program yang telah dijalankan oleh Apriyadi selama ini, program yang dijalankan selama ini sangat baik, terus ditingkatkan dan berguna bagi Masyarakat Musi Banyuasin, katanya.

Sementara itu Pj. Bupati Muba Sandi Fahlevi mengatakan dalam menjalankan tugas dan amanah kedepan di Muba, dirinya akan berkolaborasi dengan Apriyadi yang saat ini kembali menjadi Setda Definitif di Pemkab Muba, ungkapnya.

Sekda Muba Drs. H. Apriyadi Mahmud mangakui dirinya siap dan loyal serta akan berkolaborasi dengan Pj. Bupati Muba untuk menjalankan roda pemerintahan membangun Kabupaten Musi Banyuasin, kata Apriyadi.


( Zarmansyah E ) (Nasrudin S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *